KECELAKA’AN MAUT SEORANG PELAJAR TEWAS SETELAH TERLINDAS TRUCK TANGKI PERTAMINA

99 Views

Banyuwangi RepublikNews – Kecelaka’an maut kembali terjadi di jalan raya jurusan Banyuwangi jember, tepatnya di depan warung bakso, masuk dusun krajan Desa Dadapan, kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Kecelaka’an beruntun yang melibatkan truck tangki pertamina Nopol N 8560 UA dengan sepeda motor Honda vario Nopol P 3279 ZL serta sepeda motor Honda vario Nopol P 3497 UE dan juga becak terjadi pada sabtu (17/8/2019) sekira pukul 09.15 wib.

Menurut keterangan beberapa warga, truck tangki pertamina Nopol N 8560 UA yang di sopiri Nanang Khunaifi, setelah menabrak di duga ingin melarikan diri, namun setelah di kejar warga akhirnya truck tangki tersebut berhenti di depan SDN 1 Dadapan kurang lebih 400 meter jarak dari TKP.

Menurut kanit Laka Lantas polres Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala, kecalakaan tersebut bermula saat sepeda montor Honda Vario P 3497 UE yang dikendarai oleh Ferdy Akbar Maulana (16) berboncengan dengan Ferly Agung Nugroho (16) melaju dari arah Banyuwangi ke arah Rogojampi.

Sesampainya dilokasi, kedua remaja kembar asal Dusun Gumukagung, Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari itu berniat mendahului sepedah montor Honda Vario nopol P 3279 ZL yang dikendarai oleh Budiyono (32) warga jalan Sayu Gringsing Lingkungan Patemon Wetan,Kelurahan Kampung Melayu, kecamatan Banyuwangi kota.

Namun saat mendahului itu, bagian depan kendaraan korban menyenggol knalpot motor milik Budiyono, tanpa diduga dari arah depan ada sebuah becak yang dikayuh oleh Rohani (50) asal jalan Ikan Wiji Nongko, kelurahan Sobo, kecamatan Banyuwangi Kota, korban lalu bersenggolan dan oleng kekanan.

Nahas dari arah belakang sedang melaju sebuah truk tangki pertamina Nopol N 8560 UA yang dikemudikan oleh Nanang Khunaifi (44) , karna jarak sudah dekat Kecelakaan pun tak terelakkan .

Kedua remaja kembar tersebut lalu terjatuh keaspal jalan, korban Ferdy mengalami patah tulang dibagian kaki kanan, sedangkan kembarannya Ferly jatuh ke tengah jalan dan langsung terlindas oleh truk tangki pertamina hingga membuat nyawanya melayang.

Guna mendapatkan perawatan medis, korban selamat langsung dirujuk kerumah sakit umum daerah (RSUD) Blambangan, setelah sebelumnya sempat dibawa ke RSI Fatimah Banyuwangi.

Sementara kendaraan yang terlibat di bawa ke kantor Laka Lantas Polres Banyuwangi untuk proses lebih lanjut. (Adi)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.