KEMERIAHAN KARNAFAL 17 AGUSTUS KECAMATAN PARON

88 Views

NGAWI, RepublikNews – Rangkaian Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 salah satunya karnaval,kegiatan yang dilaksanakan pada kamis 15/08/2019 ini dihadiri oleh Camat paron beserta jajaranya,Kapolsek beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya dan pengawas sekolah.

Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya,22 regu peserta ikut meramaikan acara ini antara lain 7 regu dari SD/MI,6 regu dari SLTP, 9 regu dari SLTA dan umum.kurang lebih 600 pengunjung telah memadati lapangan desa paron.

Dengan rute lapangan desa paron sampek depan polsek paron dengan menempuh jarak kurang lebih 2 kilo sudah sangat meramaikan jalannya karnaval.

Sumardi selaku ketua panitia mengatakan tujuan acara ini untuk memupuk persatuan dan kesatuan didalam semua yang terlibat dalam kegiatan ini,meningkatkan fisikin pribadi rasa tanggung jawab dan cinta tanah air,melestarikan budaya daerah kususnya dan umumnya budaya di seluruh indonesia.

“Dengan tema SDM unggul indonesia maju,dengan semangat proklamasi kita lanjutkan perjuangan pahlawan”.

Camat paron Anang Heri Prabowo dalam sambutanyan mengatakan kunci untuk indonesia unggul adalah mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI, dengan adanya kegiatan karnaval ini kita mengenal budaya budaya yang ada diindonesia.

Untuk kedepannya supaya paron lebih maju lagi dan bisa menjadi contoh dikecamatan lain.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.