Penutupan Acara Sepak Bola Peratin Cup I “HUT RI ke-74” di Kecamatan Sumber Jaya

208 Views

Lampung Barat, RepublikNews
Setia Wati Selaku Peratin (Kepala Desa) Suka Pura,Kecamatan Sumber Jaya,Kabupaten Lampung Barat,Provinsi Lampung menghadiri sekaligus menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan Sukarata di pemangku VIII (8) sejak Juli Bersama masyarakat berahir Minggu (4/8/19).

Menurutnya tunamen ini dari awal hingga sekarang sudah partai terakhir perlombaan tahapan demi tahapan mulai dari babak penyisihan hingga seterusnya pinal yang di ikuti dari 32 club alhamdulilah berjalan dengan lancar dan meriah.

“ini adalah pesta rakyat setelah kita merenungi perjalanan para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan, kita tidak disuruh lagi bertempur di medan perang tapi tugas kita adalah mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif”.

“Turnamen berjalan sukses itu selain berkat Kekompakan dan kerja semua pihak utamanya ke panitiaan dan warga pekon suka pura khusunya,juga berkat semangat seportipitas olahraga seluruh tim dan para pemain masing – masing “ungkap setia wati saat menyampaikan pidatonya sekaligus menutup acara.

Berikutnya acara per-lombaan ke depan akan di sajikan lebih akbar,dengan target peserta Club yang akan di undang dari dapil V,meliputi Kecamatan sumber jaya,kecamatan kebun tebu,kecamatan way tenong,kecamatan gedung surian,kecamatan air hitam,kecamatan pagar dewa serta kecamatan tetangga.

Sementara camat sumber jaya,Agus supriatna menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya atas sajian turnamen itu selain wadah meningkatkan kemampuan bermain atar club juga menjadi sarana silaturohmi atar masyarakat maupun dengan jajaran aparat.

“Kiata akan terus mendukung kegiatan olahraga,karena dengan begini menjadi ajakan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga yang sasarannya sehat jasmani dan rohani”tutupnya.

Dalam kompetisi di cabang olahraga sepak bola, dari 32 Club Bola terhimpun dari kecamatan sumber jaya keluar Club sepak bola remaja dari kelurahan tugu sari versus (VS) Club Tuan rumah,di menakan oleh club Remaja dengan Skor 3-1 sebagai juaranya dan membawa piala bergilir kegiatan Lomba 17-an tahun ini.

Penutupan acara yang digelar di lapangan Sukarata Tersebut, selain pengumuman para juara dari berbagai perlombaan, persembahan musik dan tari. Para undangan yang hadir diantaranya Camat Sumber Jaya,Agus Supriatna S.P,bersama jajarannya,Lurah dan Peratin (Kepala Desa ) lingkup Kecamatan Sumber Jaya serta para undangan lainnya. (Nur/Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.