GRADASI AKAN MEMILIKI KAMPUNG DIGITAL DI 34 PROVINSI

288 Views

Magetan, RepublikNews – Selasa tanggal 23 Juli 2019 pukul 18.00 WIB, bertempat di Bukit Sekipan Tawangmangu Surakarta DPP Gradasi Digital Indonesia yang dipimpin oleh pakar lembaga Muhammad Sidik K.Tomsio, SH atau panggilan akrabnya Bang Oni mengadakan acara Seminar dan Training Nasional Business & Career Development in the Disruption Era, ToT Managemen LKP Berbasis Digital sekaligus mengadakan Pelantikan dan Pengukuhaan DPP Gradasi Periode 2019 – 2024.

Adapun pembicara dalam acara tersebut adalah Direktur DITBINSUSLAT DR.Agus Salim, SE., M.Si ; Owner Bukit Sekipan Tawangmangu Drs. Djoko Sutrisno, M.Pd ; Kasi Sarpras DITBINSUSLAT Heri Susanto, S.Kom., M.Kes. dihadiri pula oleh para pakar IT dan pakar pengusaha sukses seluruh Indonesia.

Perkumpulan Generasi Digital Indonesia, yang didirikan atas dasar pemikiran tentang perlunya suatu wadah atau tempat bernaung untuk berbagi pengalaman serta keahlian para profesional, praktisi, akademisi dan pemerhati bidang digital di Indonesia untuk berkumpul demi meningkatkan kualitas literasi berbasis digital khususnya bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya.

Gradasi merupakan perkumpulan yang berskala nasional, terbuka bagi seluruh kalangan Pegiat literasi berbasis digital serta bertujuan untuk berpartisipasi secara aktif dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara juga sebagai wadah dalam menumbuh kembangkan jiwa entrepreneurship.
GRADASI diharapkan mampu menghadirkan generasi yang berdaya saing tinggi, progresif, unggul dalam kompetensi, partisipatif serta kolaburatif dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya pada bidang digital guna bersama-sama memenangkan era Disrupsi dan Revolusi Industri 4.0 serta bersiap menyongsong era Revolusi Industri 5.0.

Visi Gradasi sebagai satu-satunya Perkumpulan Digital di Indonesia yang hadir untuk mengedukasi masyarakat yang berjiwa entrepreneurship, khususnya dalam bidang pengembangan literasi berbasis digital. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.