Rembug Desa dan Peresmian Kantor Kecamatan Trowulan Mojokerto

237 Views

Mojokerto,RepublikNews – Rembug Desa merupakan program pemerintah kabupaten Mojokerto yang bertujuan mendekatkan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat di tingkat desa atau kecamatan Trowulan. Dengan tema yang di usung yaitu sinegritas pembangunan antara pemerintah dengan pemerintah daerah dengan pemerintah desa demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan religius.

Acara Rembug desa kecamatan Trowulan di hadari oleh wakil bupati H. Pungkasiadi, SH langsung bertatap muka dengan masyarakat, tidak hanya itu wakil bupati Pungkasiadi di dampingi Sekda, kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (Permades) dan Camat Trowulan Try Raharjo Murdianto dan anak di dik dari sekolah dasar yang di tunjuk oleh pihak panita dan dari PAUD hadir TK. Negeri Pembina 1 kecamatan Trowulan bersama kepala sekolah Enis, Spd dan guru Pembina Titik Widya Ningsih.

Persembahan Tari dari Tk. Negeri Pembina 1 kecamatan Trowulan asuhan pembina Titik Widya Ningsih dan Kepala Sekolah Enis, Spd.

Usai itu rombongan menuju Pendopo Acara di mulai pukul 08.00 WIb dan di mulai dengan tari yang di pertunjukan oleh TK. Negeri Pembina 1 kecamatan Trowulan dan di teruskan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Wakil bupati H Pungkasiadi,SH mengatakan pihak pemerintah kabupaten Mojokerto mengadakan acara Rebug desa ini adalah untuk lebih memahami permasalahan yang ada di desa serta bentuk kepedulian dari pemerintah desa terhadap masyarakat.

Dalam hal ini pihak pemerintah kabupaten Mojokerto juga menyediakan stand pelayanan masyarakat. Acara Rembug desa pihak pemerintah kabupaten Mojokerto juga memberkan kebutuhan simbolis kepada masyarakat bantuan anak yatim yang di wakilkan sebelas anak yatim piatu di kecamatan Trowulan oleh wakil bupati Pungkasiadi,SH.

Usai berdialog dengan warga setempat wakil bupati Pungkasiadi, SH Meresmikan gedung kantor kecamatan Trowulan yang sebelumnya di desa Trowulan yang sekarang berada di desa Jambuwok. (heni)

1 thought on “Rembug Desa dan Peresmian Kantor Kecamatan Trowulan Mojokerto

  1. Alhamdulillah. Dgn begitu keberadaan TK Pembina semakin dikenal orang.
    SUKSES untuk TK Pembina trowulan
    Semoga semakin jaya. Tambah murid dan tbah gurunya. SUKSES KAWAN. SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT TERUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.