DISPORA NGAWI “GELAR PRODUK UNGGULAN DAN INVESTASI” DALAM PAMERAN WISATA

372 Views

Ngawi, RepublikNews – Rangkaian hari jadi ngawi yang ke-661, pemerintah kabupaten ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPORA) menggelar potensi wisata yang ada melalui pameran wisata 2019,pada 19-21 juli 2019 dilapangan alun alun kabupaten Ngawi.

“Dengan tema kita jadikan semangat gotong royong dan keterpaduan sebagai kekuatan untuk mengoptimalkan potensi di Negeri Ngawi Ramah”.

Kepala Dinas Disparora Rachmad Didik Purwanto mengatakan pameran wisata produk unggulan ini bertujuan untuk merupakan wujud kerjasama dari sinergi antar stakeholder untuk bersama sama mengamplisikan visi Negeri Ngawi Ramah dari Ngawi oleh Ngawi dan untuk Ngawi dan diharapkan sinergitas antar pelaku wisata untuk bersama sama mrngembangkan wisata produk unggulan dan investasi Ngawi supaya lebih banyak dikunjungi wisatawan dan investor baik lokal, regional maupun internasional.

Sedangkan Totok sugiarto selaku Kepala Bidang Pariwisata dalam wawancaranya mengatakan acara ini merupakan gabungan dari dinas dinas lainya yang ada dipemerintahan kabupaten Ngawi yang terdiri dari stand stand yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung, diantaranya stand Dinas Pariwisata,stand Lembaga Permasyarakatan, stand Dinsos, stand Dinkop, Usaha kecil mikro batik dan kayu,Dinas Pertanian, Dinas Pangan dan Perikanan, Kuliner dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada spot foto yang instagramble,seperti gapura benteng Van Den Boch, rumah kurcaci dan tak kalah meriahnya ada hiburan musik, lomba fashion, lomba mewarnai dan modif motor.

Dengan harapan bisa membawa nama Ngawi ke kancah yang lebih tinggi dan dikenal masyarakat luas. Acara ini dibuka oleh Budi Sulistyono Bupati Ngawi yang mengawali dengan sambutanya bahwa Ngawi kaya akan wisata dibanding dikabupaten lain hanya potensi wisata itu akan menjadi semakin tinggi nilainya jika dilakukan kerja sama antara Ngawi dengan kabupaten kabupaten sekitar,”

Hal ini yang menjadi dasar digelar pameran wisata dan investasi,karena wisata di ngawi ini masih unggul dari kabupaten lain,”tutup Bupati Ngawi dalam sambutanya. *ADV.Disparpora (Noer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.