UJIAN PERANGKAT DESA WRINGENREJO SOOKO KABUPATEN MOJOKERTO TAHUN 2019

170 Views

Mojokerto,RepublikNews РTampak 2 peserta antusias mengisi lembar jawaban yang berisi soal pengetahuan umum. Ujian perangkat desa Wringenrejo kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto diperebutkan dua calon peserta antara lain Yusuf Utomo Notonegoro Suryo Nuwantono dan Fatkul Muzaki, keduanya harus mengikuti tahapan seleksi ujian untuk bisa lolos menjadi perangkat desa  sebagai jabatan kepala dusun di wilayah desa Wringenrejo.

Setelah menerima penjelasan tata tertib ujian dari panitia perangkat desa Wringenrejo kedua peserta tersebut langsung mengikuti ujian tulis yang meliputi materi pengetahuan agama,bahasa Indonesia pengetahuan,dan peraturan perundang undangan.

Dari hasil pantauan awak media ini di lapangan, sesuai koreksi panitia hasil ujian tes tulis perangkat desa untuk formasi jabatan kepala dusun (kadus) nilai tertinggi di raih oleh Fatkul Muzaki yang berhasil mengungguli Yusuf Utomo Notonegoro Surya Nuwantono.

Kepala desa Wringinrejo, Suhartono kepada RepublikNews menyampaikan, “tes tertulis ini akan menentukan calon orang terbaik untuk jadi Kepala Dusun. “salah satu yang terbaik akan terpilih dan mereka akan mengisi jabatan kepala dusun yang lowong,” ujar Suhartono.

Dia berharap hasil seleksi ini melahirkan calon perangkat desa yang berintegritas, jujur, dan adil. “Siapa pun terpilih nanti semoga bisa sinergi dan amanah demi masyarakat dan mendedikasikan¬† pengabdiannya untuk kemajuan dan kemakmuran desa maupun masyarakat Wrigenrejo,”pungkasnya. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.