SISWA SISWI SMP IT ROUDLOTUSSALAM WATU KEBO BANYAK MENOREHKAN PRESTASI

81 Views

Banyuwangi, RepublikNews – SMP IT Roudlotussalam yang berlokasi di jalan pondok patoman Desa Watukebo kecamatan Blimbingsari Banyuwangi, itu masih tergolong baru , sekolahan ini baru meluluskan angkatan pertama, ajaran tahun 2018/2019, akan tetapi para siswa siswinya sudah banyak yang menorehkan prestasi, salah satunya siswa yang berprestasi itu adalah Slamet riyadi(15) pada bulan juni 2019 lalu siswa ini telah berhasil menggondol juara, yakni juara pertama lomba pidato sekabupaten Banyuwangi.

Selain prestasi akademik di atas SMP IT Roudlotussalam adalah sekolah islam terpadu yang menjadi harapan bagi banyak orang tua yang menginginkan putra putrinya menjadi generasi yang sholeh dan sholehah.

Ustd Gozi Al Givari,

Salah satu guru didik, Ustd Gozi Al givari, saat di temui awak media Republik News di ruang kerjanya pada jumat 12/7/2019 mengatakan , sangat bangga atas apa yang sudah di raih oleh anak didiknya seperti Slamet riyadi yang bisa meraih juara 1 lomba pidato tingkat kabupaten pada bulan juni 2019 kemarin,” tuturnya.

Dan saya juga berharap siswa siswi SMPIT Roudlotussalam bisa mempertahankan prestasinya, yang kelak tidak hanya di tingkat kabupaten akan tetapi bisa meraih di tingkat propensi,” imbuhnya.

Beberapa deretan prestasi yang sudah di raih oleh siswa siswi SMP IT roudlotussalam pada 2018 yang lalu , yaitu, juara 2 pidato tingkat SMP/ MTs sekabupaten Banyuwangi di raih oleh Nanda riyan afriyanto, juara 1 Qiro’ ah tingkat kecamatan di raih oleh Siti masruroh, juara 1 pidato tingkat desa di raih oleh Nur ni’ mah, juara 2 di raih oleh Rizki mu’ izurofiq dan juara 3 di raih oleh Muhamad Alfin, untuk lomba cerdas cermat tingkat Desa juara 1 di raih oleh Ahmad Fauzi, juara 3 di raih oleh Nuri ulin hidayati.

Untuk lomba tartil tingkat Desa juara 2 di raih oleh Alfinatussofi, juara 3 di raih oleh Riska, dan lomba tartil tingkat kecamatan Blimbingsari dan Rogojampi juara 3 di raih oleh Nanda riyan akfriyanto, untuk lomba catur tingkat kecamatan juara 2 di raih oleh Afiana, untuk lomba hafalan surat pendek tingkat Desa juara 1 di raih oleh Nurlaili, sedangkan juara adzan tingkat Desa juara 3 di raih oleh Dimas, lomba Adzan tingkat kecamatan Blimbingsari dan Rogojampi juara 2 di raih oleh Rizki mu’ izurofiq. (adi)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.