Closing Ceremony Porprov VI Jatim Tahun 2019 di SBW TSC Kabupaten Tuban.

70 Views

Tuban, RepublikNews.

Pekan Olahraga Provinsi VI Jatim Tahun 2019 Telah berakhir, dan malam ini pelaksanaan penutupan Porprov VI Jatim di Stadion Bumi Wali komplek Tuban Sport Center yang mampu menampung 25.000 penonton penuh sesak oleh masyarakat yang antusias mengikuti penutupan Porprov VI Jatim Tahun 2019.

Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa dan Menpora Republik Indonesia Imam Nahrawi serta Tamu Undangan VIP tiba di Stadion Bumi Wali, melalui pintu sektor 9 diiringi  Sholawat Nabi oleh Group Rebana Quthul Qolbi menuju panggung hiburan untuk memberikan Santunan secara simbolis kepada 15 Anak Dhuafa .
Santunan berupa uang dan seperangkat tas sekolah.

Tari Kolosal Genderang Perjuangan dengan 1.000 Penari selama 15 menit sungguh sangat memukau seluruh hadirin yang hadir di Stadion Tuban Sport Center, setelah itu dilanjutkan dengan Defile atlet sebanyak 38 Kontingen dari Kabupaten/Kota Se Jatim selanjutnya defile ditutup oleh Marching Band Siswa Siswi dari MAN 1 Tuban.

Piala Bergilir Juara Umum pada Porprov VI Jatim Tahun 2019 ini jatuh kepada Kontingen Surabaya sebagai juara umum, Gubernur Jawa Timur menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum kepada Kabupaten/Kota yang menjadi Juara Umum Porprov VI Jatim didampingi Ketua KONI Jatim.

Penurunan Bendera Porprov VI Jatim Tahun 2019 oleh Paskibra diberikan kepada Atlit (3 Atlit dari Provinsi, 4 Atlit dari kab Tuban) diiringi oleh lagu Padamu Negeri, dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Porprov , Atlet menyerahkan Bendera Porprov Jatim ke Gubernur Jatim didampingi Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur , selanjutnya Bendera langsung diserahkan kepada 4 Bupati Tuan Rumah Porprov VII Jatim yaitu   (Bupati Situbondo, Bupati lumajang, Bupati Jember, Bupati Bondowoso) sebagai penerima Bupati Jember didampingi oleh 3 Bupati yang lain.

Pemadaman Api Cauldron , Api Cauldron diambil oleh 4 Atlet Tuan Rumah Porprov VI Jatim  diserahkan 4 Atlet Tuan Rumah Porprov VII Jatim  (didepan Panggung Utama) sebagai simbol mengobarkan semangat atlet Jawa Timur yang berkelanjutan dan tidak pernah padam, Menpora bersama Gubernur Jatim didampingi 4 Bupati Tuan Rumah Porprov VI , Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur menekan sirine diiringi bedug sampai api Cauldron mati tanpa jeda.
Sebagai penutup dari Closing Ceremony Porprov VI Jatim Tahun 2019 ini dimeriahkan oleh Kembang api yang memukau semua yang hadir dan iringan musik dari Ada Band.

Sebagai Informasi.
Pelaksanaan closing Ceremony Porprov VI Jatim Tahun 2019 yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali komplek Tuban Sport Center dihadiri oleh .
●Menpora Republik Indonesia,Dr.(HC) H.Imam Nahrawi.S.Ag.M.KP
1. Gubernur Jawa Timur
2. Wakil Gubernur Jawa Timur
3. Ketua DPRD Jawa Timur
4. Pangdam V/Brawijaya
5. Kapolda Jawa Timur
6. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
7. Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur
8. Ketua PTUN Jawa Timur
9. Panglima Komando Armada II
10. Gubernur AAL
11. Komandan Kobangdikal
12. Komandan Lantamal V
13. Bupati Tuan Rumah
14. Komandan Lanud di Sedati Agung Juanda
15. Sekda Provinsi Jawa Timur+Ibu
16. Bakorwil II Bojonegoro
17. Asisten I dan II Sekda Prov Jatim
18. Ketua DPRD Tuan Rumah
19. Ketua Umum KONI Prov. Jatim
20. Wakil Ketua Umum KONI Prov. Jatim
21. Kadispora Kab Kota Se Prov. Jatim
22. Kepala Bapeprov & BPKAD Prov. Jatim
23. Ketua Kadin Jawa Timur Wakil Tuan Rumah Ibu/Bapak
24. Bupati/Walikota se Jawa Timur
25. Anggota Forpimda,Sekda, Kadispora KONI Tua Rumah
26. Ketua Komisi A,B,C.D,E DPRD Prov. Jatim
27. Wakil Ketua Komisi E DPRD Prov. Jatim
28. Kepala Biro Kesos Prov. Jatim
29. Anggota Komisi E Prov. Jatim
30. Kepala OPD Prov. Jatim
31. Ketua DPRD Kab/Kota se Jawa Timur
32. PB. Porprov & Dewan Hakim Ketua Pengprov Cabor se Jawa Timur
33. Direktur BSS, DIKTAR Ketua KONI Kab/Kota se Jawa Timur
34. Wartawan/Media.

Selamat dan Sukses.
Pelaksanaan Porprov VI Jatim Tahun 2019. Mimpi Tidak Diam , GAINING THE DREAM, Tuban 6-13 Juli 2019.(@nt).

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.