Di Temukan…Sesosok Mayat Kakek Mengapung di Pinggir Sungai Bonsari

119 Views

Tulungagung,RepublikNews – Nasib na’as menimpa Sairan (82), warga asal Rt.02 Rw.02, Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung kabupaten Tulungagung. Pasalnya, kakek renta ini ditemukan tewas di pinggir kali Bonsari perbatasan Sambitan,Kamis (11/7/2019).

Anggota Polsek Bandung, Aiptu Imam Bisri membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, korban ketika ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Diduga korban pikun karena sudah lanjut usia dan tidak tahu arah saat berjalan.

“Benar telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Bonsari . Untuk saat ini kasus telah di tangani Polsek Bandung ,” ucapnya.

Dikatakan, peristiwa itu berawal pada Kamis (11/7/2019) sekira pukul 09.30 Wib, keluarga korban hendak mengantar makanan kerumah korban .Namun korban sudah tidak ada dirumah namun pintu belakang dalam keadaan terbuka.

Mengetahui kakeknya tidak ada , lantas dicari hingga jarak 25 meter dari rumah .Saat itu ada salah satu saksi yang tengah memancing disungai mengetahui jika korban baru menyeberang ke sungai.

Menerima informasi itu, lantas dicari sesuai petunjuk saksi. Namun tubuh korban ternyata sudah mengapung di pinggir kali depan rumah korban.

“Atas permintaan keluarga korban , Jenazah tidak dilakukan otopsi karena keluarga sudah menyadari bahwa korban meninggal dunia karena musibah dan bukan akibat perbuatan yg dilakukan oleh orang lain.” terang Imam Bisri.( Ctr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.