Puncak Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Terima Potongan Tumpeng Spesial dari Bupati Jombang

80 Views

Jombang, RebublikNews – Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto mendapat hadiah spesial dari Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kamis (11/07/2019) pukul 08.00 WIB.

Acara yang digelar di Pendopo Pemkab Jombang di hadiri Jajaran Forkopimda, OPD, Waka Polres Kompol Budi Setiyono, PJU, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari, serta Ormas.

Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Jombang, Saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin dicintai seluruh masyarakat dan jaya selalu.

Kapolres AKBP Fadli Widiyanto mengatakan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini, kami akan berusaha meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga tercapai program Promoter Kapolri.

“Koordinasi dengan Stakeholder dinas terkait bisa semakin erat, serta tak lupa dukungan masyarakat, sehingga terjaga stabilitas Kamtibmas. Bersama-sama kita mendukung visi misi kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing”, tambah Kapolres.

Puncak acara Hari Bhakti Bhayangkara ke-73, Forkopimda memberikan piala, serta dana pembinaan kepada juara lomba Dai Cilik dan Ishari. (Purbo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.