Kesebelasan Tuban Lolos ke Final Setelah Libas Tim Kota Malang 2-0

84 Views

Tuban, RepublikNews

Bertanding di Stadion Lokajaya Tuban, Kamis,12/07/2019, menempatkan Tim sepak bola Kabupaten Tuban sukses melaju ke final Porprov VI Jatim 2019. Keberhasilan itu diraih tuan rumah Tuban setelah mengalahkan tim Kota Malang dengan skor 2-0 di laga semifinal.

Sejak menit pertama kedua tim bermain dengan tensi tinggi dan agresif.  Berbagai peluang tercipta buat kedua tim tetapi tidak membuahkan gol, skor imbang berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tuan rumah yang mengenakan kostum hijau putih bermain dengan tempo menyerang. Para pemain terus menggempur pertahanan lawan yang membuat pemain belakang Kota Malang kocar-kacir.

Alhasil, tendangan keras dari Nurul Ulum striker Tuban berhasil merobek jala tim tamu di menit 55. Kedudukan 1-0 tidak menyurukkan gaya permainan Tuban, bahkan mereka mampu mendekte jalannya pertandingan.

Kerja keras itu kembali membuahkan hasil setelah kedua kalinya tendangan Nurul Ulum mampu membobol gawang Kota Malang. Skor 2-0 berakhir hingga pertandingan babak kedua selesai.

“Hasil pertandingan ini saya sangat puas, permainan anak-anak sesuai harapan, dan golnya tercipta melalui proses, kemenangan ini merupakan perjuangan anak-anak selama pertandingan pertama sampai sekarang bisa masuk final. Termasuk evaluasi yang dilakukan setelah pertandingan berjalan sesuai harapan.” jelas Edy Sutrisno, Pelatih Kesebelasan Tim Sepak bola Tuban.

“Saya asli kelahiran malang, tetapi hati saya sekarang untuk Tuban. Kedepan juara dengan target emas untuk Tuban, saya ingin membuat sejarah baru buat Kesebelasan Tuban, karena baru pertama kali ini Tuban masuk Final diajang Porprov Jatim.” ungkap Edy didampingi Ketua KONI Tuban.

“Saya tidak puas cukup sampai disini, dan saya ingin juara, mohon doanya, siapapun lawan kita, kami siap, target difinal kita juara.” kata Edy mantap.

Sebagai Informasi.

Tim Kesebelasan Tuban akan bertemu melawan Tim Sidoarjo dipertandingan Final yang akan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center pada tanggal 13 Juli 2019, tim Sidoarjo meraih tiket ke babak final setelah mengalahkan Tim Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Bumi Wali Tuban.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam , GAINING THE DREAM Tuban, 6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.