Atlet Bina Raga Tuban Raih Perak dan Perunggu.

73 Views

Tuban, RepublikNews

Perolehan Medali diajang Kejuaraan Daerah Provinsi VI Jatim 2019 terus bertambah, seperti prestasi bagus yang diraih atlet Bina Raga Tuban.  Dari 4 atlet yang diturunkan di ajang Porprov VI Jawa Timur kali ini, Bina Raga meraih 2 medali, yakni medali perak dan perunggu.
‘’Alhamdulillah kita bisa meraih medali,’’ ujar Jasmani, pelatih Bina Raga Tuban, Kamis ,11/09/2019 sore.

Medali perak diraih atlet Bina Raga atas nama Murtaji. Dia menjadi terbaik kedua di kelas 60 kilogram putra. Sedang medali perunggu diraih Grandika Syaifudin Maldini yang bertanding di kelas 75 kilogram putra.
‘’Untuk 2 atlet lainnya belum beruntung, belum mendapat medali, banyak pengalaman yang didapat,ini merupakan evaluasi untuk perbaikan kedepan akan terus kita lakukan.” terang Jasmani.

Jasmani mengatakan, turun di event porprov menjadikan anak didiknya menambah pengalaman bertanding. Pengalaman inilah yang akan dijadikan bekal untuk memperbaiki penampilan yang dirasa masih kurang.

Ketua Umum KONI Tuban Mirza Ali Manshur merasa bersyukur. Prestasi itu, kata dia, bisa memicu semangat dan membuat atlet lebih termotivasi lagi.
Dia berterimakasih atas semua upaya dan perjuangan atlet Bina Raga di ajang Porprov ini. Dia berharap Bina Raga terus berkembang di kabupaten Tuban, sehingga banyak muncul atlet-atlet berprestasi.
‘’Terimakasih atas perolehan medalinya, ini sangat berarti untuk semuanya,’’ tandas Mirza.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam ,GAINING THE DREAM ,Tuban,6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.