PELANTIKAN PERANGKAT DESA MODONGAN KECAMATAN SOOKO MOJOKERTO

539 Views

Mojokerto, RepublikNews – Modongan kecamatan Sooko 10 Juli 2019 di Balai Desa Modongan,Kecamatan Sooko berlangsung acara pelantikan dan pengesahan sumpah perangkat desa untuk jabatan sekretaris desa Sahroni, Kasi Pemerintahan Freni Lingadan dan kepala dusun Ahmat Yusuf.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di laksanakan pada pukul 10.00 WIB. Acara ini di hadiri oleh Muspika, Camat Sooko Lukman beserta jajarannya, Danramil Sooko Hari S beserta anggotanya,Kapolsek Sooko yang di wakilkan Kanit Abd Wahib beserta anggotanya, kepala BPD dan anggotanya serta Lembaga Kemasyarakatan, RT, RW, PKK dan Karang Taruna.

Gladi bersih di laksanakan pada pukul 08.00 WIB.ajudan kepala desa,pembaca surat keputusan dari desa.

Serangkain acara dimulai dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengambilan surat keputusan, pengambilan sumpah dan perangkat yang di lantik, pengesahan dari kepala desa.

Kepala desa Modongan Mustain berharap sebagai pelayan masyarakat, segala sikap serta tutur kata dan prilaku yang baik, perangkat desa harus bisa menjaga sikap dan prilaku dengan baik.

Sambutan kepala desa Modongan Mustain berlangsung secara khidmat. Dan berjalan lancar sampai di ujung acara selesai. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.