Tuban Siap Menyongsong Porprov Jatim VI Tahun 2019.

287 Views

Tuban, RepublikNews.

Porprov Jatim VI tahun 2019 yang dimulai pada 6-13 Juli 2019 merupakan ajang olahraga terbesar di tingkat provinsi Jatim diikuti oleh 38 kontingen Kabupaten/Kota ini  bertempat di Kabupaten Tuban, Lamongan, Gresik dan Bojonegoro.

Untuk pembukaan Porprov akan dilaksanakan di Kabupaten Lamongan bertempat di Stadion Surajaya, sedangkan upacara penutupan (Closing Ceremony) akan digelar di Kabupaten Tuban yang ditempatkan di Stadion  Tuban Sport Center.

Kabupaten Tuban sendiri akan menjadi tuan rumah untuk 12 cabang olahraga dengan total 15 veneu pertandingan,hampir semua veneu telah siap,tinggal veneu cabor balap sepeda yang masih 90%.

Veneu yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim yang dimulai dari tanggal 6-13 Juli  2019 diantaranya cabang olahraga Balap Sepeda di Desa Penambangan, di sekitar Goa Kancing dan Ngrumpit di Desa Prunggahan Kulon; dan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban untuk cabor Bulutangkis,
pada kamis 27/06/2019 ditinjau Bupati Tuban H.Fathul Huda, yang didampingi oleh ketua KONI Tuban,Kabag Humas dan protokol Setda Tuban,Kabid Olahraga Disparbudpora serta Camat Semanding.

“Kabupaten Tuban harus menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan Porprov Jatim IV. Oleh karena itu, harus menyediakan veneu pertandingan yang representatif, aman, dan nyaman, keamanan lokasi pertandingan harus disiapkan baik yang indoor maupun outdoor. Harus disiapkan dengan sungguh-sungguh untuk menjamin keamanan, dan kepada kontingen Tuban saya berpesan untuk giat berlatih dan jaga kesehatan. “Bertandinglah dengan serius dan menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai.” pesan Fathul Huda.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.