Asyik Berduaan, Motor di Rampas 4 Orang Tak Di Kenal

115 Views

Tulungagung,RepublikNews – Suasana Lapangan helipet waduk wonorejo Desa wonorejo, Kec. pagerwojo Kab. Tulungagung yang gelap saat malam, dijadikan lokasi berduaan oleh KR (21) dan teman perempuanya Snd (19). Sedang asyik-asyiknya berduaan dalam kegelapan, datang sekelompok orang yang merampas sepeda motor KR. Dalam sekejap, sepeda motornya pun berpindah tangan.

Segenap warga memblokir jalan untuk mencari pelaku

Peristiwa perampasan ini terjadi pada rabu (26/6/2019) malam , saat itu KR warga Dsn. Jati RT 1 RW 05 Ds. Kedungcangkring Kec. Pagerwojo, beserta SND tetangganya satu desa, sedang berduaan di helipet waduk.

“Saat sedang berduaan, mereka didatangi oleh 4 orang diduga menggunakan mobil agya warna putih ,” kata umar salah satu warga saat dihubungi wartawan.

Umar mengatakan , KR dan SND sedang duduk santai diatas sepeda motor merk honda scopy warna merah hitam dengan nopol DK 2412 AAU di lokasi helipet. Tiba – tiba korban didatangi 4 orang yang tidak dikenal dengan menaiki mobil . Salah satu dari mereka menggunakan tutup muka mendatangi dan langsung menanyakan identitas korban selanjutnya disuruh membuka jok motor.

Disaat itulah, tiba-tiba pelaku Langsung memukul ke arah kepala korban dengan menggunakan senjata api. Akibatnya kepala korban mengeluarkan darah dan tidak berdaya untuk melawan. Pelaku langsung merampas motor dan meninggalkan korban begitu saja. ( Ctr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.