Gebyar Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6 SDN DERMO 1 Bangil Kabupaten Pasuruan

117 Views

Pasuruan, RepublikNews – SDN DERMO 1 yang beralamat jl.Nanas,Lumpang Bolong,Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan,mengadakan acara pelepasan kelas 6 dan pentas seni, kamis 20 Juni 2019 dan jumat 22 juni 2019,Dalam kesempatan itu pihak sekolah mengungkap pentingnya dukungan semua pihak untuk kemajuan pendidikan.

Kepala SDN 1 Dermo 1 Bangil bu Dwi Nugraheni dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan kualitas pendidikan perlu adanya kerjasama dan dukungan semua pihak termasuk masyarakat, mendidik siswa perlu dukungan bersama jika tidak ada dukungan dari pemerintah dan orang tua siswa serta tenaga didik yang handal,dalam peningkatan kualitas anak didik, kami ingin lebih baik dan berkualitas dari tahun sebelumnya,” ungkap bu Dwi Nugraheni kepada peserta acara.

Pada tanggal 22 juni 2019 SDN DERMO 1 juga mengadakan pentas seni yang menampilkan kereasi-kreasi anak didik dari kelas satu sampai kelas 6 baik opera, tari tradisional,satu persatu perwakilan membawakan lagu di iringi electone, gitar dan drumer yang di mainkan siswa didik,selain itu siswa didik dengan di bantu guru pengajar juga menggelar bazar akbar dengan menjual berbagai karya siswa didik.

Salah satu wali murid kelas  6 mengucapkan sangat berterima kasih kepada dewan guru khususnya ibu kepala sekolah sudah capek-capek mendidik anak kami selam 6 tahun dari kelas 1 sampai lulus ke jenjang sekolah lanjutan tingkat pertama (SMP) semoga anak kami bisa di terima di sekolahan negeri sesuai harapan kami.

Dalam sesi penutupan Kepala Sekolah SDN DERMO 1 berpesan kepada siswa didik agar selalu giat belajar dan terus belajar agar menggapai cita-cita yang di inginkan,berguna bagi nusa dan bangsa serta orang tua beliau juga menambahkan dan berharap setelah lulus dari Sekolah Dasar bisa di terima di sekolah negeri dan di terima di sekolah yang berkualitas yang sesuai dengan harapan orang tua begitu,”tutupnya. (dor)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.