GENAP 3 TAHUN RBT-F, STOP PELANGGARAN DAN SAFETY RIDING

133 Views

Malang, RepublikNews – Komunitas sepeda motor Riders Bring Togethernes – Freedom (RBT-F) Malang, selenggarakan Anniversary 3 Years Glory yang bertemakan ” Kebijaksanaan Tali Silaturrahmi Melebihi Dari Saudara Yang Paling Bijaksana “, di Destinasi Wisata Budaya dan Kolam Renang ” Bonderland “, Sabtu malam (22/6).

Hadir dalam acara Kapolres Malang yang diwakili oleh Aiptu Pol. Sam Huri, Sesepuh RBT-F Eyang Iwan, Ketua Otomotif Malang (FOM) Om John, Ketua Federasi Otomotif Kanjuruhan (FOTKA) Huri, Klub Klub Motor TCM86, Motor BRAM, Klub Motor Moto Keong, Klub Motor TVM.

Juga hadir Klub Motor dari luar daerah Malang Raya, yaitu dari Blitar, Kediri, Pacitan, dan luar provinsi Jawa Timur, seperti Bali dan Cirebon.

Dalam sambutannya, Aiptu Pol. Sam Huri yang dalam hal ini mewakili Kapolres Malang, mengajak kepada para Bikers agar memperhatikan “Safety Riding”, karena keselamatan didalam mengendara sangatlah penting baik untuk diri sendiri maupun sesampai pemakai jalan, tuturnya.

Disamping itu para Bikers yang tergabung dalam komunitas / klub motor dibawah naungan Federasi Otomotif Kanjuruhan (FOTKA) agar jangan arogan dan memberikan contoh kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pelanggaran didalam mengendara, tegas Huri yang juga sebagai Ketua FOTKA.

Sam Huri juga menyampaikan, ” Selamat Hari Jadi RBT-F yang ke-3, Semoga didalam usia yang sudah 3 tahun bertambah Dewasa dan Lebih Eksis, serta Lebih Semangat, sehingga memberikan kontribusi dalam hal pengetahuan berkendara di jalan raya, juga pemberdayaan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya, Huri menegaskan kepada para awak media agar tidak menilai atau menulis tentang para Bikers yang tergabung dalam komunitas / perkumpulan, ” Jangan samakan para Bikers dengan Geng Motor yang sering meresahkan masyarakat “, pungkasnya.

Tampak para Bikers yang hadir sangat antusias, demikian juga Yakub selaku pemilik Destinasi Wisata Bonderland ikut memberikan apresiasi acara Anniversary RBT-F 3th dengan para Bikersnya. (John)

Author: admin

3 thoughts on “GENAP 3 TAHUN RBT-F, STOP PELANGGARAN DAN SAFETY RIDING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.