UD. Sumber Pangan Jual Pupuk Bersubsidi

226 Views

Ponorogo, RepublikNews – Sejak berdiri pada tahun 2009 dengan siup no 9120009481825 atas nama Nuryadi ,yang wilayah droping pupuk bersubsidi di desa pondok kec.Babadan Kab.Ponorogo.

Dengan terbagi dari 4 kelompok tani yaitu Kelompok tani maju,kelompok tani mulyo,kelompok tani asmoro,kelompok tani termas sri mulyo
Dengan luas areal lahan pertanian 130,19 hektar.yang sesuai tercantum pada RDKK.

Nuryadi agen pupuk UD Sumber pangan modal awal Rp.100.000.000,00( seratus juta rupiah ) ke distributor sabar subur . visi dan misi nya sebagai agen resmi pupuk bersubsidi telah mendukung program pemerintah untuk swasembada pangan menuju petani indonesia sejahtera.dan tersedianya pupuk untuk masyarakat petani desa pondok .

Dengan harapan masyarakat petani desa pondok sadar dan memahami tentang aturan pupuk bersubsidi dengan harga sesuai HET harga eceran tertinggi,dan untuk sistem penyaluran nya hanya di wilayah masing -masing pelayanan masyarakat Petani khusus desa pondok saja.diluar desa kita tolak (resiko berat )sehingga selain kita melaksanakan aturan yang telah di tentukan ,juga petani sendiri tidak terhambat kekurangan pupuk ,karena maksimal pengiriman nya sesuai pengajuan data di RDKK dan luas areal lahan Petani. (nang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.