Dinkes Tuban Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi.

254 Views

Tuban, RepublikNews.

Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati Tuban , Rabo,12/06/2019 bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban.

Tampak hadir pada kegiatan ini Bupati Tuban beserta Istri,Kepala Pengadilan Negeri Tuban, Kepala Kejari Tuban, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban,Direktur Rsud Dr.R.Koesma,Rs Medika Mulya,Rs.NU,RS Muhammadiyah, Organisasi profesi Kesehatan di Tuban, Kepala Puskesmas se Kabupaten Tuban,karyawan dan Pensiunan Dinkes Tuban.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban dr.H.Bambang Priyo Utomo menyampaikan bahwa.” Kami sampaikan terima kasih kepada segenap yang hadir,atas nama seluruh Dinas kesehatan Kabupaten Tuban kami mengucapkan Minal aidzin wal fa’izin,mohon maaf lahir dan batin.” ucap Bambang.

“Perlu Kami sampaikan juga bahwa dari 33 Puskesmas yang ada di Tuban, sebanyak 32 Puskesmas sudah terakreditasi, dan 1 Puskesmas yang belum terakreditasi, selaku pimpinan disini ,saya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan atas kinerjanya yang tidak mengenal lelah.dan saya mohon kepada Bapak Bupati agar berkenan memberikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi.” pinta Kadis Kesehatan.

Bupati Tuban H.Fathul Huda dalam kesempatan ini mengungkapkan ” selamat hari raya idul Fitri 1440 H, Minal aidzin wal fa’izin mohon maaf lahir dan batin, Alhamdulillah, indeks kepuasanĀ  pelayanan kesehatan kepada masyarakat sangat baik, pelayanan kesehatan ini harus kita tingkatkan terus menerus.” tegas bupati.

Sementara itu ketua panitia Halal Bihalal dan Silaturahmi Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban Lulut Purwanto.DCN pada Rnews Tuban mengatakan bahwa” Alhamdulillah, Dinkes Tuban dapat Istiqomah melaksanakan kegiatan halal bihalal ini setiap tahunnya,semoga kegiatan ini semakin mempererat hubungan sesama umat dan memotivasi semangat didalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.” terang Lulut.(@nt).

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.