KBTM Lampung Utara Undang Bupati Buka Bersama

611 Views

Lampung Utara-RepublikNews – Bupati Kabupaten Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara menggelar acara buka puasa bersama untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) kabupaten setempat. rabu (29/5/2019).

Bupati Lampung utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH, mengatakan, Dalam rangka silaturahim antara Bupati dengan teman-teman dan lingkungan sekitar, hadir di acara tersebut bukan hanya KBTM akan tetapi tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di sekitar, masyarakat mempertanyakan bagaimana, sejauhmana pembangunan dan apa yang akan di lakukan.

” Untuk tahun ini agak sedikit keterlambatan pembagunan, banyak sekali faktor diantaranya keuangan kita yang memang cukup minim, tetapi insyaAllah semua itu terjawab di tahun 2020, mudah-mudahan di tahun depan semakin maju dan semakin baik.” ucapnya

” Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) merupakan ukuran kinerja, tapi bukan segala-galanya, di perlukan kemauan, di perlukan kerja keras untuk bisa mempertahankan, Saat ini pelayan-pelayan rakyat bekerja maksimal dan bisa mempertanggung jawabkan keuangannya, tetapi tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa buruk kalau bermalas-malasan oleh sebab itu saya selaku kordinator pelayan masyarakat lampung utara selalu mengingatkan, selalu memacu, selalu memotivasi agar berkerja lebih baik, dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat dan mempertanggung jawabkan keuangan.” pungkasnya

Imam Hanafi selaku Ketua Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara mengatakan,

” Berkeinginan bagaimana terciptanya situasi kundusif, di tegakan hukum yang sebenar-benarnya, pembagunan merata di setiap KBTM. ” harapnya. (Rasyid)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.