Safari Ramadhan, Pangdam Brawijaya Berkunjung ke Wilayah Korem Baladhika Jaya

91 Views
Malang,RepublikNews Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar serangkaian safari ramadhan. Pada kesempatan kegiatan itu, Pangdam tertuju untuk mengunjungi Panti Asuhan Al-Kaaf yang berlokasi di Dusun Alas Kulak, Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Senin, 27 Mei 2019.
Dengan didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo beserta beberapa pejabat Makodam beserta Istri masing-masing pejabat, Mantan Gubernur Akademi Militer itu menyebut jika kunjungan yang digelarnya saat ini, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan anak yatim piatu sekaligus para pengurus panti setempat.

“Kalau buka puasa di Korem ataupun Kodim itu sudah biasa. Sekarang, saya ingin bertemu dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat disini,” ujarnya. “Sebab, TNI itu asalnya dari masyarakat (rakyat, red), jadi kita ingin selalu bersama-sama dengan rakyat,” imbuh Pangdam.

Tak hayal, selain disambut masyarakat di sekitar panti, kedatangan Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu, juga disambut antusias oleh ratusan yatim piatu yang sudah berkumpul di panti tersebut. Suasana akrab antara Pangdam dan anak-anak yatim piatu di lokasi itupun mulai terjalin ketika Pangdam memasuki lokasi panti.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.