Berbagi Takjil “RepublikNews Tuban” Santuni Anak Yatim dan Dhuaffa

145 Views

Tuban,RepublikNews

Senin,27 Mei 2019, media RepublikNews cetak & online kembali Berbagi. Puluhan Anak Yatim dan Kaum Duafa berdoa Bersama di kantor Biro RepublikNews Tuban (Pantura). Jl. Patimura no. 14 Tuban Jawa Timur.

Acara berbagi di Tuban pada season ini, para wartawan biro Tuban RepublikNews mengundang para anak yatim piatu dan kaum dhuafa kekantornya untuk berdoa bersama di bulan ramadhan penuh berkah ini. Untuk kemudian sebelum acara selesai satu-persatu puluhan anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa menerima santunan dan bingkisan takjik dari wakil pimpinan Redaksi dan kepala Biro Tuban.

 

“Terimakasih kepada RepublikNews sudah berbagi dengan kami para ibu-ibu janda tua dan anak anak Yatim dan Piatu, semoga berkah dan di lancarkan rejekinya untuk para wartawannya dan sukses selalu,”kata salah satu ibu yang hadir.

Selepas berdoa dan berbagi dengan Anak Yatim piatu dan kaum dhuafa, pembagian takjil season kedua setelah Mojokerto kini di gelar di Alun-alun Tuban dan arus jalan Pantura.

 

Kali ini sasaran penerima takjil ini adalah kaum yang kurang mampu, seperti tukang-tukang becak, petugas kebersihan dan fakir miskin yang ditemui di sekitar alun-alun Tuban dan sekitaran jalur pantura. Beragam menu dari ratusan bungkus takjil yang di kemas satu persatu di bagikan.

Puji Nurhaeni kepala Biro Tuban mengatakan ” Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini harus kita isi dengan kegiatan yang positif sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi jasmani dan rohani kita dalam menggapai ridhlo Allah Swt.” kata Puji Nurhaeni.

Lebih lanjut,wapimred RepublikNews Anto Sutanto,menambahkan, semoga dengan giat berbagi takjil dan santunan terhadap Anak yatim piatu dan kaum duafa ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan insya Allah menjadi kegiatan rutin bagi media RepublikNews, terimakasih buat pimred serta semua teman- teman yang hadir dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini.” kata Anto.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Simon Bunadi yang juga hadir dalam acara mengucapkan rasa terimakasih kepada biro Tuban dan wartawan RepublikNews Pantura atas terselenggaranya acara berbagi Santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta berbagi takjil buka puasa Ramadhan RepublikNews Tuban. (tim)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.