Polres Jombang Buka Puasa Bersama Majelis Pers Nasional (MPN)

163 Views

Jombang, RepublikNews – Dalam upaya merajut persaudaraan sesama anak bangsa untuk menjaga kesatuan NKRI, Polres Jombang gelar buka puasa bersama insan Pers yang tergabung dalam Majelis Pers Nasional (MPN) wilayah kabupaten Jombang, Kamis (23/05/2019).

Acara yang diadakan di sebuah rumah makan sore itu dihadiri Kapolres atau yang diwakili Waka Polres, PJU, Kapolsek Se kabupaten Jombang, serta 21 pengurus dan anggota MPN.

Ketua MPN Korwil Jombang Eko Nugroho dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Polres Jombang beserta seluruh jajaran yang menggelar buka puasa bersama MPN. Saya hanya menyampaikan bahwa MPN selama tidak bubar seperti yang diisukan, namun ketua MPN yang dulu diberhentikan oleh ketua umum MPN. Dan sesuai AD/ART, MPN Jombang harus mengadakan pertemuan untuk memilih ketua.

“Semoga dengan awal perkenalan serta silaturahmi ini, MPN dan Polres Jombang bisa bersinergitas dengan baik, agar tercipta suasana yang kondusif”, harapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Fadli Widiyanto melalui Waka Polres Kompol Budi Setiyono menyampaikan permintaan MPN tidak bisa hadir karena harus mengikuti Vicon yang digelar serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Namun beliau berpesan semoga pertemuan awal bersama MPN bisa menjadikan kerjasama yang baik antara MPN dengan Polres Jombang.

“Melalui persaudaraan ini, kita bisa bersinergitas dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Serta menjadikan suasana yang kondusif di wilayah kabupaten Jombang”, tambah Kompol Budi.

Kapolres menghimbau kepada seluruh media yang tergabung dalam MPN agar memberikan informasi kepada masyarakat tentang kebebaran dan bukan berita hoax, karena situasi saat ini yang terjadi di Jakarta tidak kondusif. Banyak berita hoax membuat suasana makin panas yang disebarkan oknum atau kelompok tidak bertanggung jawab.

“Melalui pertemuan ini, marilah kita bersama-sama memberikan informasi yang baik, sehingga tercipta suasana yang kondusif”, harapnya. (Purbo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.