Pengurus DPD-IWO Lampura Terima Kunjungan Kejaksaan Negeri

120 Views

Lampung Utara-Republik News – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Yuliana Sagala SH. MH., beserta jajarannya berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan  Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD-IWO) lampura. Senin. (20/5/2019).

Kunjungan Kepala kejari beserta Kasi Intelijen Hafiedz SH.MH., Kasi Datun Reza, Kasubsi B Reinaldo, dan Marsya dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan tatap muka dengan para pengurus DPD IWO.

“Sengaja kami berkunjung ke kantor IWO dengan niat silaturahmi agar kedepannya hubungan antara kejaksaan dan IWO menjadi lebih baik lagi, “ujar kepala Kejari Lampura Yuliana Sagala SH. MH, saat diwawancarai media ini seusai bincang santai bersama anggota IWO. Senin (20/5/2019).

“Maksud dan Tujuan Kejaksaan sendiri, mengajak para anggota IWO untuk selalu saling berkoordinasi jika ada pemberitaan yang berkaitan dengan kejaksaan

Pihaknya berharap dengan adanya kerjasama dan koordinasi antara kedua belah pihak, nantinya pemberitaan yang dimuat di media online bisa benar-benar berkualitas berimbang dan jelas.

“Kita selalu terbuka untuk menerima rekan-rekan semua jika ingin berkoordinasi, jika ada pemberitaan yang berkaitan dengan kejaksaan, teman-teman bisa langsung koordinasi aja melalui kasi Intel kita,.Lanjutnya Kejari Lampura Dalam Rangka Kami berkunjung sekaligus Mengundang Kru IWO Lampura Untuk Hadir Besok Selasa (21-05-019) Dalam Rangka Berbuka Puasa Bersama Di Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara” Terangnyanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD IWO Lampura Khoiril Syarif SE., menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan pihak Kejari Lampura yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor IWO.

“Saya selaku ketua IWO, mengucapkan terima kasih kepada ibu kajari dan jajaran atas kunjungannya, semoga silaturahmi kita bisa selalu tetap terjalin dan mudah-mudahan kedepannya kemitraan kita dapat menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Rasyid)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.