Owner PT. Jazirah Iman Bantu Masjid & Bagikan Voucher Umrah Gratis Di Acara Bukber

220 Views

Makassar,RepublikNews – PT. Jazirah Iman yang bergerak di bidang pelayanan travel umroh dan haji adakan acara buka puasa bersama dengan ribuan warga khususnya yang berdomisi di kawasan kompleks BTP Blok M tepatnya di halaman Masjid Nurul Istiqamah (Sabtu, 18 Mei 2019)

Rangkaian kegiatan bukber ini setiap tahunnya dilakukan oleh Owner PT. Jazirah Iman sebagai bentuk manivestasi kepedulian sosialnya yang di wujudkan dalam bentuk kegiatan amaliah ramadhan yakni baik berupa bantuan langsung tunai untuk pembangunan atau renovasi masjid maupun dalam bentuk souvenir, voucher umroh gratis serta pembagian doorprise lainnya di samping menjaling tali silaturrahim antar ummat Islam.

Keteragan Foto
Dr. H. Irjanto Andi Baso Ince, SH, MH
(Owner/Komisaris PT. Jazirah Iman)

Dalam sambutannya  Komisaris atau  PT. Jazirah Iman Dr. H. Irianto Andi Baso Ince, SH, MH dirinya merasa bersyukur bisa bercengkrama dengan masyarakat dalam menjaling silaturrahim sekaligus dapat berbagi di bulan suci ramadhan.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus harian Masjid Nurul Istiqamah Dr. H. Mudzakir,  M.Si menyampaikan rasa terima kasihya atas bantuan yang diberikan oleh komisaris PT. Jazirah Iman senilai Rp. 10 Juta rupiah mengingat Masjid Nurul Istiqamah saat ini dalam renovasi atau tahap pembangunan yang menelang biaya kisaran 2 Milyar.

Demikian halnya penyerahan hadiah undian dourprice berupa voucher umrah gratis diberikan kepada dua orang pemenang undian dari warga setempat.

Eksistensi PT. Jazirah Iman tidak terlepas berkat karunia Allah Swt sehingga diharapkan bisa memperkokoh semangat persatuan ummat islam khususnya warga BTP yang mana keberadaanya diharapkan mampu dirasakan manfaatnya  ditengah-tengah kehidupan masyarakat.ungkapnya

Diperkirakan ada sekitar 5000 ribu orang yang hadir dalam acara tersebut yang merupakan sebagian besar warga kompleks BTP Blok M beserta pengurus Masjid Nurul Istiqamah, “Saya sempat undang juga bapak gubernur dan pj walikota makassar namun beliau tidak bisa hadir dikarenakan bertepatan dengan acara Kerukunan Keluarga Besar Sulsel di Jakarta”

Untuk itu pihaknya selaku Komisaris Utama PT. Jazirah Iman yang  juga menjabat sebaga ketua Dewan Syuro Forum Komunikasi Islam di Kawasan BTP mengungkapkn bahwa tujuan ia  mendirikan perusahaan tersebut bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan profit akan tetapi sebagai wadah dalam rangka untuk melayani ummat Islam untuk berangkat beribadah ke baitulllah dengan membantu memfasilitasi jika ada jamaah atau masyarakat yang ingin berangkat namun terkendala masalah biaya maka pihak PT. Jazirah Iman siap membantu dengan cara musyawarah mupakat antara lain dengan memberikan solusi atau kemudahan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh  namun ada juga kita bantu gratiskan karena tidak mampu sama sekali.

Menurut Dr. H. Irianto Andi Baso Ince, SH, MH selama 11 tahun perjalanan PT.Jazirah Iman dengan berbagai penghargaan sertifikat terdaftar serta reward atau pengakuan baik yang didapatkan dari Kanwil Depag maupun dari Kementrian Agama dalam sistem pelayanan umroh dan haji “Ahamdulillah kita tidak pernah mendengar ada masalah atau komplaint dalam menelantarkan jamaah karna kita bekerja secara profesional dan memastikan kondisi jamaah terlayani dengan baik begitupun dengan masalah keamanannya” sehingga bisa berjalan baik, aman dan lancar. Pungkasnya

Dalam melakukan espansi  PT. Jazirah mulai mengembangkan sayap dengan membuka kantor cabang yang telah tersebar di seluruh wilayah propinsi di indonesia antara lain di bogor, bandung, papua, palu, kendari dan lain-lain yang berpusat di Kota Makassar serta telah berjalan selama 11 tahun, dimulai sejak tahun 2010 namun izin travelnya resmi baru keluar tahun 2016. Dimana tahun ini ada sekitar 1000 orang jamaah dari seluruh indonesia yang akan diberangkatkan melaksanakan ibadah haji.

Untuk itu dirinya menghimbau atau mengajak ummat Islam untuk bisa berumroh melalui kantor PT. Jazirah Iman, yang siap menampung jamaah dengan memberikan pelayanan prima antara lain dengan memberikan kepastian baik itu menyangkut pengurusan tiket, visa dan hotelnya sesuai yang diharapkan.

Oleh karna itu kedepannya ia berharap agar supaya  PT. Jazirah iman ini bisa melayani jamaah dengan baik sehingga  bisa eksis berjalan secara profesional serta di dukung dengan manajemen yang handal. (Red/sbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.