Kunjungan Lapangan Lomba Sekolah Sehat 2019

120 Views

Tuban, RepublikNews.

Lomba Sekolah Sehat tingkat TK/RA,SD/MI,dan SMP/MTs yang menyisakan sebanyak 15 Nominasi meliputi 5 TK/RA,5 SD/MI,5 SMP/MTs,yang tersebar di 15 Kecamatan di Kabupaten Tuban dan dari masing-masing 5 lembaga tersebut akan ditentukan untuk juara I.II dan III Melalui kunjungan lapangan yang dilakukan oleh Tim penilai yang telah selesai dilaksanakan pada Sabtu,04/05/2019.

Kasi Kesiswaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan,Mohamad Muhdi.M.Pd sebagai salah satu Tim Juri LSS tahun 2019 pada Rnews Tuban mengatakan jika sasaran kunjungan yang dilaksanakan Tim Juri dilapangan meliputi Sekolah, Sekretariat tetap UKS Kecamatan dan Rumah Sehat.

” Kriteria dari Sekolah sehat itu meliputi 9 kriteria,1.Kebersihan dan ventilasi ruangan, 2.Perlengkapan ruang UKS, 3.Kantin Sekolah, 4.Kamar mandi,WC,dan Tempat Cuci tangan, 5.Pendidikan Kesehatan, 6. Pelayanan Kesehatan, 7.Pembinaan Lingkungan, 8.Kerjasama UKS dengan Komite sekolah, 9. Management dan peran serta masyarakat.” kata Muhdi.

Tim Juri terdiri dari Kepala Seksi Mapenda pada Kemenag Tuban, Seksi Promkes dan Pemmas pada Dinkes Tuban, Kepala Subbagian Kesra pada Bagian Kesra Setda Tuban,Kasi Pengolahan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup Tuban,Ketua Pokja IV PKK Kabupaten Tuban, Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuban ,Kasi Kesiswaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Tuban.(@nt).

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.