Pleno Kabupaten Lebak Berjalan dengan Jurdil dan Transparan

73 Views

Lebak Banten, RepublikNews – Pasca Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara di kabupaten Lebak Ketua KPUD kabupaten Lebak Ni’matullah Menyampaikan Statmentnya di Hotel Mutiara Kabupaten Lebak, Jum’at (03/05/2019) pukul 15.00 Wib.

Ni’matullah yang merupakan ketua KPUD Kabupaten Lebak bersyukur karena rapat pleno penghitungan suara pemilihan umum tahun 2019 yang di laksanakan di wilayahnya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah rapat pleno hasil pemungutan suara pemilihan umum tahun 2019 di kabupaten Lebak berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil, lancar dan dilaksanakan secara demokratis, ” Ujarnya.

Kemudian Ni’matullah menyampaikan bahwa dalam proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara ada beberapa kendala namun dapat diselesaikan dengan mekanisme yang ada dalam pemilihan umum, dan menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan TNI-Polri atas jaminan keamanan yang diberikan sehingga proses sidang pleno dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“ada beberapa hal yang menjadi kendala dalam penghitungan namun dapat diselesaikan dengan mekanisme yang ada dalam pemilihan umum, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, kecamatan dan TNI-Polri atas jaminan keamanan sehingga proses sidang pleno dapat berjalan dengan lancar dan aman.” Ujarnya.

Dalam penutupnya Ni’matullah mengajak seluruh masyarakat untuk menunggu hasil keputusan resmi dari KPU Pusat yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019 dan menerima apapun hasilnya, serta berpesan agar tetap menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan, demi keutuhan NKR.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.