Acara Perpisahan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2018/2019 SDN GLADAG ROGOJAMPI

202 Views

Banyuwangi,RepublikNews

Alhamdulillah Ujian Sekolah dan Ujian Nasional telah terlewati dengan sukses dan lancar, kini tinggal menunggu hasilnya. Sekolah Dasar Negeri SDN 2 Gladag 2 kec.Rogojampi selalu mengadakan acara pelepasan/ perpisahan bagi para siswa/siswi kelas VI yang nantinya akan meninggalkan bangku sekolah di SDN 2 Gladag untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang berikutnya.

Kepala SDN 2 Gladag Kec,Rogojampi Banyuwangi, Ibu Alfiah S.Pd.I

Acara tersebut tidak hanya melibatkan siswa/siswi kelas VI saja, tetapi seluruh keluarga besar SDN 2 Gladag tanpa terkecuali serta peran besar Ketua Komite SDN 2 Gladag P.Hartono penggagas acara.

Selasa 30/4/19 Pawai (arak-arakan) siswa/siswi kelas VI Beragam cara dilakukan kepala sekolah SDN 2 Gladag di tahun 2019 Mereka akan diarak naik becak hias keliling kampung untuk menyapa warga. Yang diiringi dengan alunan musik drum band dari Group Drum Band SDN 2 Gladag.

Acara puncak, yaitu wisuda bagi siswa/siswi kelas VI Gladag yang bertempat di lapangan Gladag Acara ini juga turut dimeriahkan dengan 13 Rangkaian pentas seni oleh siswa/siswi SDN 2 Gladag dari kelas I-VI mulai dari seni Jarang Goyang,Tari Gandrung,Teater,Disco,dll.

Kepala SDN 2 Gladag Kec,Rogojampi Banyuwangi, Ibu Alfiah S.Pd.I mengatakan, sangat senang dengan prestasi sekolah dan kekompakan yang dibangun oleh wali murid dengan komite sekolah.

‘’Dengan kerja sama yang baik ini, sekolah kami dapat melaksanakan perpisahan yang dimeriahkan pentas seni murid SDN 2 Gladag,’’ ungkapnya di hadapan Media.

Kami juga ingin menyanangkan murid saya diujung penantian selama mengasah ilmu edukasi di sekolah sini.
Sebuah wujud dan prestasi kami bekerja sama dengan panitia serta wali murid ingin mengemas sebuah acara persembahan di akhir perpisahan melalui acara pentas seni untuk menjadi hiburan warga.

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komite SDN 2 Gladag dan seluruh panitia perpisahan,’’ ucap Kasek. (Yoyok/adi)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.