Purnawiyata SMA PGRI 1 Kota Mojokerto “MELANGKAH PASTI MERAIH ASA DAN CITA – TERIMAH KASIH GURUHKU

165 Views

Kota Mojokerto, RepublikNews – Setelah siswa melaksanakan ujian nasional kemarin,sejumlah siswa di Mojokerto mengadakan perpisahan antara guru dan murid. Perpisahan ini merupakan tanggung jawab sekolah terhadap siswa dan menyerahkan siswa ke orang tuanya masing masing

Seperti di SMA PGRI 1 Kota Mojokerto,semua kelas tiga menggelar acara perpisahan dengan berbagai aneka kegiatan di suguhkan beberapa tampilan kreatifitas siswa di antarnya ada banjari,melantun ayat ayat suci Alquran,menyanyi, menari,pasakibraka dan lain lain di tampilan sebagai suguhan acara untuk segenap tamu yang hadir. (Sabtu,29 April 2019)

Dalam pidatonya Kepala Sekolah Dra. Endang Purnomowati M,Pd mengatakan sangat berterimakasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan mendidik anak-anaknya selama 3 tahun di SMA PGRI Kota Mojokerto.

”Saya, atas nama seluruh jajaran guru sangat berterimakasih kepada para orang tua wali siswa, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami mendidik anak-anaknya selama 3 Tahun disini” ucap Endang.

Dikatakannya lagi, mungkin selama ini kami disini para Guru, ada membuat kesilapan atau terlalu keras mendidik siswa. “Kami mohon maaf atas segala kekurangan, dan kami berharap orang tua para siswa yang hadir disini memaafkan kami” tuturnya.

Endang juga berpesan kepada siswa yang telah lulus untuk selalu berbakti kepada orang tua mereka dan kepada para siswa untuk tidak lupa dengan sekolah yang ditinggalkan.

“Kalau sudah berhasil nantiya anak-anak didik kami yang akan meninggalkan sekolah ini, kami berharap agar jangan melupakan Sekolah ini, capai cita-cita setinggi mungkin dengan melanjutkan sekolah di perguruan tinggi dan jangan lupa untuk selalu berbakti kepada orang tuanya” harapnya.

Pada penghujung acara para siswa yang telah lulus dengan penuh haru saling salam salaman dengan para guru didiknya, para siswa menyampaikan maaf dan ungkapan terimakasih kepada para guru-guru SMA PGRI yang sudah mendidiknya selamanya ini.

Acara Perpisahan berlangsung di gedung Ayola Sunrise Mojokerto berlangsung dengan meriah. Dengan di hadiri oleh segenap guru,siswa serta orang tua wali murid serta para undangan dan berjalan sukses. (heny)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.