Proyek Jembatan Penghubung Ambrol, Dinas PUPR Banyuwangi Tutup Mata

177 Views

Banyuwangi,RepublikNews – Proyek Rehabilitasi Pembangunan jembatan penghubung batas Desa Temurejo dan Desa Seneporejo dengan menggunakan anggaran Bantuan Keuangan Khusus (BKK) diduga tidak sesuai dengan spek dan terbengkalai.

Proyek dari dinas pekerjaan umum dan tata ruang Banyuwangi dengan anggaran sebesar RP 180.595.000 dalam bentuk rehabilitasi jembatan penghubung batas desa temurejo dan desa seneporejo ambrol dan tidak berfungsi mengingat anggaran tersebut juga dibantu swadaya masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwasanya jembatan itu putus dan tidak ada fungsinya

” proyek ini baru mas kok ya sudah ambrol dan di biarkan saja kalau toh ada masa perawatan kenapa di biarkan kan tidak ada fungsinya bagi masyarakat di sekitar sini yang membutuhkan akses jalan penghubung ke dua desa ini mas,” paparnya

Sangat disesalkan jembatan penghubung antar desa ini harus terbengkalai tidak ada fungsinya.Awak media menindak lanjuti dengan mengkonfirmasi Dinas PU Cipta Marga dan Tata Ruang.

saat di konfirmasi Kadis PU Cipta Marga dan Tata Ruang Mujiono jum at 26 april 2019 mengatakan , proyek tersebut masih dalam masa perawatan.

” Ya mas…bertahap, rencana dilanjut thn 2019 dan masih masa pemeliharaan, jika ada yang retak akan diperbaiki…maturnuwun atas informasinya…hari ini akan di cek dilokasi sama bidang Bina Marga,” ungkapnya dalam pesan singkat melalui WA. (narto/ris)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.