Pembangunan Balai desa Banjarsari Sudah Sesuai SOP

118 Views

Sidoarjo,RepublikNews – Peningkatan dan pembangunan sarana dan prasarana balai desa Banjari dalam menciptakan pelayanan masyarakat yang lebih baik untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat patut di apresiasi.

Sesuai arahan Bupati Sidoarjo Program pembangunan pada setiap balai desa di harapkan mampu untuk mensejahterakan masyarakat, baik dari segi pelayanan maupun kemakmuran.

Menurut sekertaris desa Banjarsari,Saifulloh, “dalam pelaksanaan pembangunan balai desa hasilnya sangat memuaskan, salah satunya ruang pelayanan, berbagai tokoh masyarakat, kyai sepuh, warga masyarakat mengapresiasi dengan terlaksananya program tersebut,”ungkapnya.

“Dana Desa 200 juta yang bersumber dari APBD sudah di salurkan sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati, mulai dari musyawarah dusun sampai ke pemerintah desa hingga sampai  terlaksananya pembangunan dan sukses,”paparnya

Sementara itu mengenai  pembongkaran balai desa,serta ruang pelayanan masyarakat,Sekertaris desa menambahkan,”pihak kami sebagai penyelenggara dan pelaksana  sekaligus pejabat desa Banjarsari bahwa yang kita kerjakan ini tidak  main-main, selain ada pendampingan dari kecamatan, kasi pembangunan juga pendamping dana desa, pekrjaan dalam pembangunan sudah sesuai SOP/RAB, “terangnya.

Semua sudah perancanaan, tidak ada yang kita selewengkan, lagian kita juga  tidak berani mengurangi kwalitas ataupun kwantitasnya baik dari segi dana ataupun material,”pungkasnya. (herman)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.