Keluarga Besar TNI, Dibina Danrem 082/CPYJ Kota Mojokerto

128 Views

Kota Mojokerto,RepublikNews Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi meminta seluruh komunitas Keluarga Besar TNI di wilayah teritorialnya agar terus meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara hingga rasa cinta tanah air yang selama ini sudah terpupuk di dalam diri masing-masing Keluarga Besar TNI.

Melalui kegiatan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) yang berlangsung di aula Makorem saat ini, orang nomor satu di tubuh Makorem itu menghimbau para KBT untuk terus meningkatkan tali silaturahmi, hingga memperkokoh Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Berkaitan dengan pasca Pemilu kemarin, jangan sampai ada permusuhan. Melalui kegiatan ini, kami mewajibkan seluruh KBT agar terus memperkokoh tali persaudaraan,” ujar Danrem. Rabu, 24 April 2019.

Beberapa komunitas KBT yang tersebar di wilayah Korem, kata Kolonel Ruly, merupakan suatu kesempatan guna meningkatkan generasi yang berkualitas, berbobot serta berkarya untuk bangsa dan negara.

“Setiap masukan positif dari masing-masing KBT ini, sangat berpengaruh dalam membangun, dan menjaga kondusifitas di wilayah Korem 082/CPYJ,” tandasnya. “KBT, harus bisa membantu kesulitan rakyat, dan mendukung tugas pokok TNI,” imbuhnya. (Penrem 082/CPYJ)

Authentifikasi

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.