“Puskesmas Madukoro” Building Komitmen Bersama Lintas Sektor Se-Kecamatan

181 Views

Lampung Utara, RepublikNews 
Dalam rangka meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan kesehatan untuk masyarakat, UPTD Puskesmas Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), gelar acara Building Komitmen bersama lintas sektor se-Kecamatan Kotabumi Utara, di lokasi Wisata Bendungan Tirta Shinta, Desa Wonomerto, Senin (22/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Listiono skm.Mepid sebagai Nara sumber, Daning pujiarti skm.M. Kes Kabid Binmas Dinkes Lampura, Hj. Sri Mustika, S.ST, .M. Kes Kepala Puskesmas Madukoro, Sekcam, para Kepala Desa, Kepala KUA, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan.

Hj. Sri Mustika, S.ST,.M. Kes saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut, pihaknya berharap hubungan lintas sektor yang terjalin selama ini bisa semakin meningkat.

 “Menggalang kerjasama lintas sektor dengan lebih baik lagi, di wilayah kerja Puskesmas Madukoro, untuk lintas sektor ini agar lebih berperan aktif lagi dari sebelumnya,”kata Sri Mustika (via telepon)

Selain itu, Pihaknya bersama lintas sektor menyatakan kerjasama tersebut dengan bersama-sama bertandatangan di atas bener yang sudah di sediakan dan di sepakati bersama.

“Kami (puskesmas Madukoro) bersama menyatakan kerjasama dengan penandatanganan komitmen,”jelasnya. (Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.