“Oknum Petugas Damkar” Bukannya Memadamkan Kebakaran Tapi Menyulut Api Untuk Kehangatan Bersama Istri Orang

492 Views

Sidoarjo,RNews – Tugas seorang petugas pemadam kebakaran selain memadamkan api ketika terjadi kebakaran juga dituntut untuk mampu melakukan pencegahan dan penyelamatan.

Lain halnya dengan AG (inisial*red),seorang petugas kebakaran yang bertugas di salah satu kantor Damkar Rungkut Surabaya. Bukannya memadamkan api dalam kebakaran, tapi justru menyulut api untuk menghangatkan tubuh bersama istri orang.

AG,Oknum anggota Damkar ini kepergok UD (inisial*red) warga Prambon Sidoarjo telah menjalin hubungan dengan istrinya yaitu RN (inisial*red).

Lucunya Kepergoknya AG oleh UD ini bukannya saat tidur bersama dengan RN tapi justru dari laporan dan pengakuan istri AG sendiri TA (inisial*red).

Menurut UD, dia mengetahui hubungan istrinya dengan AG bukan dari informasi orang lain tapi justru dari TA istrinya AG sendiri. Saat UD datang ke kantor Redaksi RepublikNews untuk melakukan pengaduan Masyarakat atau Dumas, memberikan keterangan bahwa AG sudah melakukan hubungan dengan istrinya RN dan hubungan itu di ketahui dari laporan istrinya AG sendiri TA yang pada waktu itu datang berdua ke rumahnya kamis malam 21/03/2019 dan TA mengatakan bahwa suaminya (AG) telah menjalin hubungan/perselingkuhan dengan RN istri UD.

UD yang saat itu di rumahnya bersama RN dan orang tuanya sontak kaget atas pengakuan tamunya, dan untuk memastikan kebenaran itu UD langsung bertanya kepada AG apakah benar yang di katakan TA itu..?

Di depan Istri dan orang tua UD ternyata AG membenarkan apa yang di sampaikan TA itu. Sontak saja Pengakuan AG membuat orang tua kaget dan istri UD shok serta pingsan, kepada UD sang petugas Damkar ini AG meminta maaf kepada UD atas kesalahan dan kekhilafaannya serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Tapi ternyata janji AG adalah janji kosong, satu minggu selanjutnya UD mengetahui sendiri bahwa RN bersama AG masih berhubungan.

Atas kejadian ini UD datang kekantor RepublikNews untuk Pengaduan Masyarakat dan meminta mengawal kasusnya dan kasus sudah di adukan ke Polsek setempat untuk di tindak lanjuti lebih lanjut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.