Gowes Ceria, Danrem 082/CPYJ Tempuh Jarak 43 Kilometer

141 Views

Kota Mojokerto,RepublikNews Gowes, seakan menjadi olahraga terfavorit di kalangan militer, khususnya TNI-AD di wilayah Korem 082/CPYJ. Bahkan, olahraga tersebut seakan menjadi olahraga rutin yang sering digelar oleh pihak Korem.

Seperti yang dilakukan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, bersama beberapa personelnya saat ini, Selasa, 23 April 2019.

Tak seperti biasanya, gowes yang diadakan oleh orang nomor satu di tubuh Makorem itu, menempuh jarak kurang lebih sekitar 43 kilometer. “Sekalian kita sapa masyarakat melalui kegiatan ini (gowes),” ungkap almamater Akademi Militer tahun 1993 itu.

Ia menegaskan, bukan hanya sebatas gowes saja. Namun, kegiatan yang berlangsung saat ini, juga ditujukan untuk memantau langsung situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Korem 082/CPYJ, khususnya Kabupaten dan Kota Mojokerto.

“Jadi, kita juga ingin mengetahui situasi dan kondisi wilayah disini,” tandasnya.

Dalam pelaksanaan tersebut, ternyata juga diikuti oleh beberapa personel Korem lainnya, termasuk diantaranya para Kasi Korem, Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Chandra Yuniarti, serta para Kabalak di lingkungan Makorem. (Penrem 082/CPYJ/red)

Authentifikasi

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.