Relawan Jokowi-Ma’ruf “Gelar Sembako Super Murah” Mengaet Suara Di Pasuruan

125 Views

Pasuruan, RNews – Relawan Pendukung Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Solidaritas Anak Muda Bangil Jokowi(BANGJO)mengadakan sembako super murah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Bendomungal, Kecamatan Bangil,tepatnya di gedung Diponegoro Bangil,Kabupaten Pasuruan,rabu (10/4/2019).

Ada 650-an paket sembako murah disediakan relawan pendukung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Setiap paket sembako yang disediakan oleh relawan jni ditebus dengan harga murah Rp. 10.000. Paket tersebut berisi beras, minyak goreng, kecap, gula dan mie instan.

Relawan Bangjo mengatakan,akan memanfaatkan sisa waktu menjelang pemilu dengan terus bergerak menyapa warga untuk memastikan memilih pasangan 01. Salah satunya adalah melakukan kegiatan bazar sembako murah.

Selain melakukan kegiatan bazar sembako murah, dia juga menegaskan bahwa Relawan Bangjo di sisa waktu ini melakukan sosialisasi cara pencoblosan yang benar,door to door ke rumah-rumah di setiap desa.

“Sampai hari ini kita terus melakukan langkah-langkah nyata demi mendulang suara untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin khususnya kabupaten Pasuruan, tegasnya.

Relawan bangjo juga melakukan langkah-langkah pemenangan dengan langsung terjun ke masyarakat. Hal strategis itu dilakukan karena banyaknya berita hoax yang dialamatkan kepada Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita terus melakukan langkah strategis dengan langsung mendatangi masyarakat. Pasalnya selama ini banyak sekali berita-berita hoax yang ditujukan kepada Pasangan nomor urut 01. Jadi, segala berita hoax yang menyudutkan pasangan kita, mulai dari isu PKI, anti Islam dan fitnah-fitnah lainnya, kita jawab langsung dengan mendatangi warga sembari membuktikan fakta-faktanya”, pungkasnya. (dor)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.