Pengajian Umum Dan Tabligh Akbar Di Gelar Polres Tuban.

158 Views

Tuban, RepublikNews.

Polres Tuban menggelar Pengajian Umum dan Tabligh Akbar di Lapangan Mapolres Tuban,Selasa,09/04/2019, dengan menghadirkan Habib Musthofa Alaydrus dari Tuban sebagai penceramah dan mendatangkan para ulama, habib, tokoh agama, tokoh masyarakat, jamaah yang ada di Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si, dalam kesempatan tersebut yang diwakili oleh Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K menyampaikan permohonan maaf karena beliau (Kapolres Tuban) ada panggilan tugas dan kegiatan di Surabaya sehingga beliau berhalangan untuk hadir, namun beliau berpesan kepada saya untuk mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tuban untuk bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas di Tuban agar tetap kondusif, aman dan nyaman.

Tabligh akbar tersebut mengambil tema, dalam rangka menciptakan kamtibmas guna menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Tuban Bumi Wali yang aman, damai, dan sejuk.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K., Forkopimda Kab. Tuban, PJU Polres Tuban, Kapolsek jajaran Polres Tuban, anggota Polres Tuban, anggota Polsek jajaran, para ulama, habib, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para jamaah yang ada di Kabupaten Tuban.

Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa, digelarnya Pengajian Umum dan tabligh akbar tersebut memiliki maksud dan tujuan untuk, meningkatkan sinergitas dan soliditas antar aparatur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat, dalam menciptakan kamtibmas guna menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Tuban Bumi Wali yang aman, damai, dan sejuk, serta menolak berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu sara yang berpotensi dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Waka Polres Tuban menghimbau dan mengajak kepada para yang hadir dan seluruh elemen masyarakat di Tuban untuk hadir dan berbondong-bondong ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk memberikan hak pilihnya guna menentukan Pemimpin dan Wakil Rakyat 5 tahun ke depan, silahkan hadir ke TPS masing-masing, tentukan pilihan anda, kami Polri dan TNI (Polres Tuban dan Kodim 0811 Tuban) akan mengawal dan menjamin keamanan anda” tegas Teguh Priyo Wasono.(@nt).

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.