KOLABORASI AREK JATIM DAN JAMAN, ADAKAN SENAM SEHAT

221 Views

Malang, RNews – Mendekati pelaksanaan pemilu 2019 semakin dekat, dukungan untuk pemenangan peserta pemilu semakin gencar, seperti dukungan calon presiden dan calon wakil presiden.

Kali ini Aliansi Relawan dan Komunitas Jawa Timur (AREK JATIM) dan Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) berkolaborasi mengadakan kegiatan Senam Sehat Jokowi dan Gerakan Sadar Pemilu 2019, di lapangan patuksari desa Plaosan kecamatan Wonosari, kabupaten Malang, minggu pagi (7/4).

Kegiatan Senam Sehat Jokowi dan Gerakan Sadar Pemilu 2019 ini dalam rangka untukberi dukungan penuh kepada Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin guna memenangkan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 nanti, sebagai Presiden untuk kedua kalinya.

Andik Sinyo selaku Ketua Umum Arek Jatim mengatakan, bahwa giat ini untuk mengajak masyarakat desa Plaosan total untuk memenangkan Paslon 01 menang mutlak di pemilu 2019, dan mengajak kepada masyarakat wilayah Gunung Kawi untuk tidak golput, kata Andik.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua DPK Jaman Kota Malang Fahmi, bahwa dalam giat ini untuk memberi dukungan kepada pemenangan Jokowi-Ma’ruf untuk menang mutlak di wilayah Malang Raya pada pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 nanti, katanya.

Animo masyarakat gunung Kawi sebagai daerah wisata ritual luar biasa, target peserta adalah 300 orang, namun yang hadir melebihi daripada target yaitu sekitar 450 orang, kata Johnnny Mulyana selaku Sekjend DPP Arek Jatim juga sebagai juru kampanye Paslon 01. (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.