Kodim 0811/Tuban Laksanakan Sholat Tahajud Dan Doa Bersama  Dalam Rangka  Pemilu 2019

188 Views

Tuban,RepublikNews.

Kepala Staf Kodim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos  bersama para prajurit anggota Kodim 0811/Tuban melaksanakan Sholat Tahajud, Dzikir dan dilanjutkan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Al Amin Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, 871 Tuban. Jumat (05/04/2019).

Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholat Shubuh Kodim 0811/Tuban ini dilaksanakan dalam rangka memanjatkan doa agar Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar demi keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Kabupaten Tuban.

Kegiatan diawali dengan menunaikan ibadah sholat sunah Tahajud dan pembacaan Dzikir dan Doa yang dipimpin secara langsung oleh Kapten Arm Nur Wahyu, Amd. Kes Danramil 0811/11 Kenduruan.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif memanjatkan doa agar mendapatkan ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas. Terlebih lagi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019,” kata Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos.

melalui kegiatan positif ini, lanjutnya, keluarga besar Kodim Tuban berharap pelaksanaan pesta demokrasi 2019 dapat berjalan dengan tertib dan aman.


“Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholat Shubuh berjamaah yang positif ini selain menanamkan rasa kekeluargaan bagi anggota Kodim Tuban juga sebagai sarana memanjatkan doa mengharap ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas khususnya saat pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019.” tutup Kasdim.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.