Sesosok Mayat Di Kebun Buah Naga, Gemparkan Warga Sumberkepuh Banyuwangi

117 Views

Banyuwangi RNews – Sosok mayat ditemukan tergeletak di salah satu kebun buah naga di Dusun Sumberkepuh Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Kamis (4/4/2019).

Mayat kali pertama ditemukan oleh Andik Sucahyo (39), pemilik kebun buah naga dan Mesijan (36), rekannya, sekitar pukul 06.00 Wib. Temuan mayat ini selanjutkanya dilaporkan ke polisi.

“Identitas korban yakni Sugito (55), warga setempat,” jelas Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo Asmoro.

Dari olah tempat kejadian perkara, posisi korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Posisi kedua tangannya mendekap ke dada dan memegang sebuah tang yang menjepit kabel listrik yang sebagian tergulung.

“Diduga korban tersengat aliran listrik penerangan kebun buah naga yang memang sedang dalam proses instalasi dan belum selesai,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan petugas Puskesmas Kedungwungu, diketahui ada luka diantara ibu jari dan jari telunjuk tangan kanan korban yang sedang memegang tang besi.

Polisi juga mendapati sejumlah peralatan tak jauh dari posisi korban tergeletak. Diantaranya lampu senter kepala, karung plastik, ember cat warna putih berisi 6 bekicot dan tang besi yang masih di genggam kedua tangan.

“Kami menduga jika korban sedang mencari bekicot di dalam kebun buah naga,” tuturnya¬† (Narto).

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.