JOKOWI MENYAPA MALANG RAYA : DALAM ORASI POLITIK AJAK WARGA RABU PUTIH PADA PEMILU NANTI

144 Views

Malang,RNews  – Puluhan ribu warga se-Malang Raya telah memadati gelanggang olahraga Ken Arok yang terletak di Buring Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Senin petang (25/3).

Mereka mulai berdatangan pada pukul 16.00, terlihat panitia sangat sibuk menyambut warga simpatisan yang hadir membludak di luar dugaan. Kursi yang disediakan panitia penuh oleh tamu undangan, tempat duduk GOR dipadati warga simpatisan, bahkan yang tidak mendapatkan tempat duduk dan tidak bisa masuk didalam GORKe Arok dengan setia duduk di alas di halaman luar stadion sambil melihat layar lebar yang disediakan oleh panitia.

Kegiatan ini dihadiri oleh para caleg DPR RI, DPRD Kabupaten/Kota, Organ Relawan Pendukung Jokowi-Amin, warga simpatisan, dan masyarakat yang ingin melihat dan mendengar secara langsung kehadiran Ir. H. Joko Widodo.
Sambil menunggu kedatangan Capres RI no urut 01 Jokowi, panitia menyuguhkan hiburan dengan menampilkan penyanyi dangdut ternama Inul Daratista dan Rizky The Titans, yang diiringi oleh Band Kendedes. Juga di background vocal paduan suara Swara Nawastru.

Tampak antusias yang hadir sangat luar biasa, masyarakat sangat heroik saat menyambut kedatangan Capres 01 Jokowi. Teriakan sebut nama “Pak Jokowi” berbagai sudut terdengar menggema di dalam gedung GOR Ken Arok.

Acara ini dihadiri para elit politik nasional, seperti Erick Taher selaku Ketua Tim Kampanye Nasional 01, Hasto Kristiyanto Sekjend DPP PDIP, Ahmad Basarah DPR RI Fraksi PDI yang juga Caleg DPR RI PDIP Dapil V Malang Raya, KH. Marzuki Mustamar petinggi NU Jawa Timur, elit politik provinsi Jatim, elit politik se-Malang Raya, organ relawan ArsepertiJatimJatim, Relawan For Belakang Jokowi (BEJO), Relawan Projo, Bara JP, Relawan Malang Mbois, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ir. H. Joko Widodo selaku Capres RI menyapa masyarakat Malang raya yang hadir di GOR Ken Arok, dia mengatakan bahwa Malang adalah salah satu barometer di bidang olahraga dan seni budaya nasional. Dan Malang adalah salah satu lumbung suara untuk 01, makanya dia meminta suara sebesar 70%, katanya.

Dalam orasi politiknya Jokowi, menyampaikan bahwa selama 4,5 tahun saya difitnah, dihujat, kali ini saya akan melawan atas semua itu. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat seluruh Indonesia khususnya Malang raya, agar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 datang ke TPS dengan memakai baju putih, dan menyoblos yang memakai baju putih, ajaknya.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jawa Timur Drs. Sri Untari, M.AP juga selaku penanggung jawab kegiatan “Jokowi Menyapa Malang Raya” mengatakan, bahwa jajaran TKD Provinsi Jawa Timur dan TKD se-Malang Raya beserta partai pengusung pasangan Capres Ir. H. Joko Widodo – Cawapres KH. Ma’ruf Amin telah mempersiapkan penyambutan dan pengerahan massa, baik dari anggota partai, organ relawan, dan simpatisan se-Malang Raya guna menyambut kedatangan pak Jokowi, katanya.

Kami selaku panitia merasa bangga dan bersyukur, karena acara berjalan lancar dan sukses. Semua ini berkat kerja sama dan bantuan semua pihak. Untuk kami selaku panitia menyampaikan terima kasih, imbuh Untari nama sapaannya. (John)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.