Bupati Lampura Gelar Tasyakuran Hadirkan Da’i Kondang (Kirun)

222 Views

Lampura, RNews – Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH gelar acara Tasyakuran di rumah Dinas Bupati, jln. jendral sudirman No.8, Kota Gapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Selasa (26/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut, H. Tamanuri, selaku anggota DPR RI, perwakilan Dandim 0412, Polres, Kejari, DanKimal, DPRD, para Kepala Dinas, Kepala SKPD SeLampung Utara, Camat, Para Kepala Desa Se-Lampura, Ormas/OKP.Dan Insan Pers Dari Berbagai Organisasi  para tamu undangan yang di perkirakan ribuan orang dari berbagai unsur masyarakat Lampung Utara.

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara didamping Wakil Bupati Budi Utomo dalam sambutannya mengatakan, dirinya berkomitmen membawa Lampura terdepan dari daerah lainnya dengan berkah dan rahmat Allah SWT.
“Membangun Lampung Utara harus dilandasi dengan pondasi agama, selain kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Tentunya dengan berkah yang diberikan oleh Allah SWT agar kita di ridlai untuk membawa Lampura menjadi daerah maju, hebat dan bermartabat,” kata Bupati Lampura.

Pihaknya berharap, dalam melaksanakan pembangunan memerlukan didukungan seluruh elemen masyarakat. Sebab, bila hanya mengandalkan kepala daerah saja, mustahil dapat terwujud dengan baik.
“Oleh karenanya kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjaga dengan baik dapat terus ditingkatkan kedepannya,” kata dia.

Sementara Abah Kirun dalam tausiahnya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi, menjaga persaudaraan, dan kerukunan antar umat beragama. Sebab, apabila itu semua tetap terjaga maka Lampung Utara akan menjadi kabupaten yang maju.

Selain itu, Ustadz Kirun juga berpesan kepada masyarakat untuk  menda’okan bupati dan wakil bupati agar bisa terus berjuang demi Kabupaten Lampung Utara. Sebab, sudah tidak diragukan lagi selama masa kepemimpinannya banyak prestasi yang didapatkannya.

“Jadi tidak salah masyarakat memilih pemimpin seperti bapak Agung. Karena beliau sangat tegas dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sebagai bupati,” Tuturnya

Lanjut, pihaknya juga meminta pada masyarakat untuk selalu mengingatkan janji politiknya saat berkampanye, untuk pembangunan lima tahun kedepan,

“Tolong ingatkan kami, tolong bantu kami untuk membangun Lampung Utara ini bisa lebih maju lagi, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa diselesaikan,”pintanya.

Selain itu pihaknya juga menargetkan di dua tahun kedepan Lampura bisa bangkit, “Target kami tahun 2020, kabupaten Lampung Utara bisa benar-benar bangkit. Insyallah pasar sentral bisa seperti pasar Keramat Jati,”pungkasnya.(Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.