GOR KEN AROK DIBLUDAKI MASYARAKAT, MENYAMBUT CAPRES JOKOWI

259 Views

Malang,RNews – Masyarakat Malang raya yang yang terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Ken Arok, di Kelurahan Buribg Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Senin petang (25/3).

Masyarakat umum dan simpatisan Capres 01 tersebut datang untuk mendengar dan melihat secara langsung kampanye terbuka Ir. H. Joko Widodo Capres dengan no urut 01.

Masyarakat yang hadir terdiri dari Caleg dari partai pengusung Capres 01, anggota partai pengusung, organ relawan pendukung 01, simpatisan, dan masyarakat umum mulai berkumpul di GOR Ken Arok Kota Malang mulai pukul 16.00 WIB dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan kendaaraan roda empat. Akses untuk menuju lokasi tersebut terpantau cukup padat akibat volume kendaraan yang meningkat.

Menurut Andik Sinyo selaku Ketua Umum DPP Arek Jatim, bahwa masyarakat yang sangat antusias sekali. Terlihat yang hadir terus berdatangan dan menyesaki indoor stadion Ken Arok, bahkan tidak muat, sehingga tidak tidak, Kata Andi Sinyo.

Masyarakat yang tidak mendapatkan tempat, tidak merasakan kekecewaan, hal ini terlihat mereka duduk diatas alas di luar stadion, imbuhnya.

Berdasarkan pantauan republik news.com, kondisi di dalam GOR Ken Arok Kota Malang dipadati pengungjung.
Sambil menunggu Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang merupakan Capres 01, Panitia menyuguhkan hiburan berupa penampilan penyanyi dangdut ibukota asal Japanan, Pasuruan, Inul Daratista, dan arahan kepada para pendukung calon presiden Joko Widodo, yang direncanakan datang pada pukul 19.00 WIB.

Terlihat antusiasme masyarakat untuk menyambut calon presiden petahana itu sangat tinggi.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Joko Widodo melakukan kampanye terbuka di Alun-Alun Banyuwangi, Jawa Timur. Setelah melakukan kampanye di Banyuwangi tersebut, calon presiden nomor urut 01 tersebut menuju ke Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember untuk melakukan agenda serupa.

Baru setelah itu terbang menuju ke Bandara Abdul Rahman Saleh Malang, dan hadir pada pukul 19.00 untuk menyapa masyarakat malang raya, dan memberikan kampanye terbukanya, jelas Wanedi selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Malang. (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.