RSUD Bangil Datangkan Peralatan CT Scan atau MRI Untuk Poli Bedah Saraf

242 Views

Pasuruan, RNews – Dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan medis pasca tim visitasi dari jakarta berkunjung ke RSUD Bangil guna memverifikasi rumah sakit tipe B, RSUD bangil melakukan penambahan fasilitas serta peralatan medis pada poli bedah saraf.

Humas RSUD Bangil dr.Gozali mengatakan kepada wartawan RNews untuk peningkatan pelayanan pihaknya telah melakukan berbagai perbaikan. Mulai dari segi pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM), sarana prasarana, administrasi hingga manajemen RS.

RSUD Bangil juga sudah dilengkapi pelayanan medis spesialis bedah jantung dan yang baru ini peralatan bedah saraf tentu untuk memudahkan kepentingan masyarakat, agar tidak lagi berkunjung ke luar Kab,Pasuruan untuk berobat.

“Dengan adanya tambahan alat CT scan atau MRI bedah syaraf tentunya
kunjungan pasien ke rumah sakit cukup tinggi ini terbukti adanya pasien yang datang berobat 40 sampai 60 tiap jadwal pelayanan selasa dan jumat.biasanya klau pasien yang sakit saraf terkendala peralatan belum memadai terpaksa dirujuk ke rumah sakit lain di Kota Malang.

Di tempat terpisah dr.vFendi Fatkhurrohman Sp. BS, mengatakan pelayanan medis khususnya bedah saraf merupakan spesialis medis yang berhubungan dengan pencegahan, diagnosis dan rehabilitasi antara lain yang mempengaruhi setiap bagian dari sistim saraf antara lain otak,sumsum tulang belakang  sistim Serebrorovaskular serta saraf perifer, proses pemeriksaan otak memang cukup rumit bagi pasien karena kurangnya data serta peralatan yang memadai tapi sekarang pasien setelah di periksa kondisi tubuhnya,di lakukan CT scan atau MRI anatomi tubuhnya sudah terlihat jelas dan terang pangkasnya.(Dor)

Keterangan Foto: dr. Fendi fatkhurrohman Sp. BS ahli bedah saraf,Bpk Sakdullah beserta staf RSUD bangil.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.