Kasiter Korem 083, Pastikan Pengerjaan TMMD di Jember Sesuai Protap

205 Views

Jember,RNews – Tujuh  hari menjelang penutupan program TMMD ke-104, Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Anton Prasetyo memastikan jika berbagai pembangunan di Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, berjalan sesuai prosedur tetap (protap) yang sudah diberlakukan.

Upaya itu, terlihat ketika dirinya melakukan peninjauan di salah satu lokasi sasaran TMMD Kodim Jember, tepatnya di Desa Gunung Malang. Rabu, 20 Maret 2019 pagi. “Kita cuma memastikan jika pengerjaannya sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan,” ujar Mayor Anton di sela-sela peninjauan yang dilakukan oleh dirinya.

Dirinya meyakini jika beberapa pembangunan yang sudah dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim Jember saat ini, sesuai standart maupun acuan yang sudah ditentukan. “Beberape pengerjaan, hampir terselesaikan. Rumah-rumah warga yang jadi sasaran RTLH pun, sudah mulai bisa ditempati,” tandasnya.

Perlu diketahui, rencananya program TMMD ke-104, rencananya bakal ditutup pada tanggal 27 Maret mendatang. Batas waktu itu, seakan menjadi pandangan bagi seluruh Satgas TMMD untuk segera menyelesaikan beberapa pembangunan secara maksimal.  (red)

 

           

 

 

 

 

Autentifikasi

Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.