Ketua MPPK2N: Pasar Brangkal Mojokerto Di Biayai Milyaran Tapi Belum di Tempati Sudah Amburadul

297 Views

Mojokerto,RNews – Proyek pembangunan Pasar Brangkal kabupaten Mojokerto diduga sarat penyimpangan dan tidak sesuai spesifikasi tehnis. Pasalnya proyek bernilai puluhan milyar ini belum di resmikan dan di tempati ini sudah banyak mengalami kerusakan fisik, khususnya pada pekerjaan paving.

Hasil infestigasi team MPPK2N dan awak media RepublikNews di lapangan pekerjaan paving pada sejumlah titik sudah banyak yang rusak dan ambles.

Ketua DPP MPPK2N,Khusnul Ali,”pembangunan pasar Brangkal terkesan asal jadi dan dikerjakan buru-buru, sehingga dapat di indikasi telah terjadi banyak penyimpangan ataubsesuai speksifikasi,”katanya.

Parahnya, pejabat dinas terkait seolah tutup mata terhadap persoalan itu,” sehingga patut di duga orang-orang dinas yang ikut terlibat bermain di belakang layar, cenderung membela pihak rekanan dan tindakkan meski pekerjaan proyek ini tak sesuai spek, serta patut diduga sarat penyimpangan,” tambah Ali.

Melalui pesan WhatsAAp, Bambang Purwanto Kepala Disperindag, mengatakan,”Maturnuwun mas atas koreksi njenengan di group kami perhatikan untuk ditindaklanjuti, posisi kami memang sulit belum bisa berbagi, kami harus diadili dengan banyaknya tuntutan dari berbagai pihak, kami dtuntut bisa mencukupi,semoga kami diberi kekuatan Allohualam,”pesannya.

Menurut sumber yang enggan ditulis namanya kepada Media ini mengatakan, dugaan kecurangan kontraktor pelaksana sudah terlihat cukup kasat mata pada proyek pembangunan tersebut. Namun pejabat dinas tak mempermasalahkan kondisi di lapangan, dan seolah di biarkan tanpa ada tindakan,”Jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Disperindag, Bambang Purwanto belum dapat di temui untuk dikonfirmasi, di hubungi via telfon selulernya 081330690xxx juga tidak ada respon, sampai berita ini di terbitkan.(al/im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.