Istirahat Jam Pelajaran, Kamalul Bantu Satgas Bikin Taman Masjid

138 Views

Sumenep,RNews – Pembuatan taman Masjid Nurul Hikmah yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep, ternyata menarik perhatian salah satu pelajar sekolahan dasar.

Tanpa rasa canggung, Kamalul (13) terlihat langsung menghampiri salah satu Satgas TMMD yang tengah sibuk membuat taman Masjid di dekat sekolahnya. “Saya tidak mengerti, kok tiba-tiba kesini ikut bantu buat taman katanya,” ujar Koptu M. Yasir. Senin, 11 Maret 2019.

Ketika ditegur, siswa tersebut bukannya berhenti. Namun, pelajar berusia 7 tahun itu makin terlihat bersikeras membantu Koptu Yasir. “Sudah saya suruh berhenti. Kasihan, tapi anaknya tidak mau. Apa boleh buat, akhirnya saya persilahkan untuk ikut membantu,” ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai keinginannya membantu Satgas TMMD tersebut, Kamalul melontarkan jika dirinya ingin bercita-cita menjadi seorang tentara. “Saya cuma ingin dekat saja dengan pak Tentara,” tandas Kamalul dengan raut muka lugu.

Bahkan di tengah asyiknya mengerjakan taman Masjid tersebut, Kamalul dengan Koptu Yasir pun tak segan-segan untuk saling berbicara dan bersenda gurau. (red)

 

 

 

 

 

 

 

Autentifikasi

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.