Dandim 0811/Tuban Menyatakan TMMD Ke-104 Kemanunggalan TNI-Rakyat

275 Views

Tuban, RepublikNews.

TMMD ke-104 adalah merupakan kemanunggalan TNI-Rakyat,Hal tersebut disampaikan Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E., pada jumpa persnya usai peninjauan lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0811/Tuban, Senin (11/03/2019) di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Tentang keterlibatan pasukan, Dandim menyampaikan, khusus tentang TMMD Ke-104 ini kekuatan personel 1 SSK gabungan personel baik TNI, Polri berjumlah 150 personel,  ditambah dengan elemen masyarakat.

Dandim mengatakan untuk TMMD ini, dilaksanakan dijajaran wilayah korem 082/Cpyj khususnya Kodim 0811/Tuban bersama segenap unsur yang ada diwilayah dan masyarakatnya untuk turut aktif melaksanakan gotong royong mensukseskan TMMD.

“Inilah salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karenanya saya sengaja untuk personel yang terlibat dalam TMMD ini tidur bergabung dengan masyarakat setempat. Hal ini, agar prajurit dapat merasakan kehidupan masyarakatnya dan baik-baik dengan rakyat. Atasi apabila ada kesulitan yang dialami masyarakat, kalau kita bergotong royong, semua itu dapat diatasi”, pesan Dandim 0811/Tuban kepada para prajuritnya.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.