Di Lokasi TMMD, Persit KCK Kodim Jember Dapat Gelar Ibu Angkat dari Warga

480 Views

Jember,RNews – Meski baru sehari berkenalan dengan anak-anak di lokasi TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember, ternyata kedekatan para Persit Kodim dengan anak-anak di lokasi tersebut, sudah selayaknya seperti hubungan Ibu dan anak.

Bahkan, hampir setiap waktu, para Persit tak segan-segan untuk mengajak anak-anak di lokasi TMMD, untuk ikut bermain dan belajar bersama.

“Saya berharap, kedatangan Persit di Desa Gunung Malang saat ini, bisa memberikan motivasi kepada anak-anak,” ujar Dansatgas. Sabtu, 9 Maret 2019.

Memasuki akhir pekan, kata Dandim Jember ini, menjadi suatu momentum yang tepat bagi para Persit untuk berbagi dengan para wanita dan anak-anak di lokasi TMMD berlangsung. “Jadi, kami manfaatkan waktu tersebut untuk menjalin hubungan emosional antara Persit dan anak-anak di lokasi TMMD berlangsung,” tandasnya.

Sementara itu, Rahmawati (37) menuturkan, jika kedatangan Persit di Desanya seakan membawa kegembiraan tersendiri bagi anak-anak di Desanya. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu mengungkapkan, jika melihat kedatangan para Istri Prajurit tersebut, anak-anak di Desa Gunung Malang, terlihat sangat bersemangat, bahkan tak segan-segan untuk saling bercanda.

“Kalau ibu-ibu (Persit, red) itu datang, langsung di kerumuni sama anak-anak disini. Sudah seperti ibunya sendiri,” ketus Rahmawati, senyum.(red)

 

 

 

Autentifikasi

Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.